Sony Hadirkan Aplikasi Musik Tanpa Batas untuk Android

Posted by Unknown on Thursday 16 June 2011


Sony Hadirkan Aplikasi Musik Tanpa Batas untuk Android


TOKYO - Sony menyatakan bahwa Aplikasi Layanan musik tanpa batas yang didukung oleh Qriocity, akan segera hadir pada Android Market di sejumlah negara. Negara-negara tersebut antara lain Amerika Serikat, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Spanyol, Inggris, Australia dan Selandia Baru.

Layanan musik digital yang berbasis cloud ini akan memanjakan pecinta musik streaming dengan mempermudah akses kapan pun dan dimana pun. Sebuah katalog yang terus berkembang saat ini memuat hampir tujuh juta lagu berlisensi resmi dari label terkemuka dunia seperti Universal Music Group, Sony Music Entertaintment, Warner Music Group dan EMI Music serta beberapa lebel independen terkemuka lainnya.


Pengguna saat ini dapat menikmati layanan berbasis Android pada perangkat mobile Sonny Ericsson Xperia antara lain,  Xperia PLAY, Xperia X10, Xperia X8, Xperia neo, Xperia Mini dan Xperia Pro. Pengguna pun dapat mengakses aplikasi tersebut pada layanan internet dari berbagai macam perangkat Sony lainnya yaitu, TV HD Bravia, permainan Blu-ray home theater disc, sistem permainan PS 3, PSP, bahkan laptop Vaio.


“Musik tanpa batas yang didukung oleh ‘Qriocity’, menawarkan keluasaan konten, kemudahan pencarian musik dan singkronisasi ke berbagai perangkat hiburan rumah, baik yang bersifat kompatibel maupun portabel,” ujar Kazuo Hirai Wakil Presiden Eksekutif, Sony korporasi.


Kazuo juga menambahkan seperti yang dimuat Japan Today, Kamis (16/6/2011),“Musik tanpa batas untuk Android tersebut merupakan layanan dalam meningkatkan proporsi bagi pelanggan kami,” katanya.


Layanan ini pada akhirnya akan didukung oleh Omnifone yang selalu memberikan layanan pada berbagai perangkat platform dengan katalog yang memiliki tujuh juta lagu berlisensi resmi dan Gracenote yang database dan sebagai alat pencari musik dan album terbaik bagi pelanggan.


Sehingga pengguna Sony bisa menemukan jutaan lagu dan album terbaru dari seluruh artister dunia tanpa batas.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/06/16/325/469208/sony-hadirkan-aplikasi-musik-tanpa-batas-untuk-android


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya