Merokok Diam-diam, Nyawa Melayang

Posted by agus ariefandy on Tuesday, 28 June 2011


Merokok Diam-diam, Nyawa Melayang


LONDON - Seorang penumpang kereta menemui ajalnya, setelah terjatuh dari kereta saat ingin merokok diam-diam agar tidak ketahuan petugas. Tubuhnya ditemukan tersangkut secara mengenaskan di kereta di Inggris.

Tubuh pria yang diperkirakan berusia 52 tahun tersebut ditemukan dibawah kereta wilayah Bucks, Inggris. Ia diyakini mencoba merokok dengan membuka paksa pintu darurat di antara gerbong kereta Metropolitan Line Tube. Demikian diberitakan Daily Mail, Selasa (28/6/2011).

Polisi mengatakan tubuhnya terjatuh di antara sambungan gerbong kereta di saat kereta itu menempuh jarak antara Chorleywood wilayah Herts dan Chesham daerah Bucks. Jasad tersebut diperkirakan terseret di kereta yang saat itu melaju 120 kilometer per jam.

Penemuan jasad ini diketahui saat seorang petugas kereta Inggris melakukan pengecekan rutin terhadap kereta api cepat tersebut. Sebelumnya masinis kereta memang sempat dikabarkan bahwa seorang penumpang terjatuh dari kereta pada Senin 27 Juni malam waktu setempat.

Akibat penemuan jasad ini, operasi kereta sempat dihentikan pada satu jalur yang berada di dekat stasiun kereta Buckinghamshire. Korban sendiri dipastikan memang tewas akibat kecelakaan dan tidak dicurigai sebagai tindakan pembunuhan.

Hal ini diketahui setelah ditemui bukti berupa rokok di dekat sambungan gerbong kereta tempat korban ditemukan. Polisi pun memperingatkan agar penumpang lain untuk berpikir dua kali jika ingin merokok di kereta. 

sumber : http://international.okezone.com/read/2011/06/28/414/473732/merokok-diam-diam-nyawa-melayang


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya