BMW 325i Gunakan Teknologi Connective Drive

Posted by agus ariefandy on Tuesday, 21 June 2011


BMW 325i Gunakan Teknologi Connective Drive


JAKARTA- PT BMW Indonesia akhirnya memperkenalkan BMW 325i terbaru yang telah dilengkapi sejumlah fitur menarik untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya.

Peluncurannya berbarengan dengan premier film Catatan Si Boy di Studio XXI Epicentrum, Jakarta (21/6/2011).

Varian terbaru dari BMW 325i ini telah dilengkapi teknologi BMW ConnectedDrive yaitu Bluetooth Office. Di dalamnya terdapat fitur Bluetooth Audio Streaming.

Teknologi ini dapat membantu pengemudi dan penumpang untuk mengecek daftar kontak, pesan dan jadwal yang tersimpan dalam ponsel secara langsung yang ditampilkan secara langsung lewat monitor.

Selain itu BMW 325i juga dibekali fitur BMW EfficientDynamics terbaru yaitu Electric Power Steering dengan Servotronic dan Brake Energy Regeneration.

Servotronic memiliki fungsi membantu saat parkir atau melintasi jalan sempit. Alat ini bekerja sesuai menyesuaikan kerja stir dengan kecepatan kendaraan.

Sementara Brake Energy Regeneration berperan mendukung proses pengisian baterai yang hanya terjadi saat pengereman. Dengan adanya teknologi ini mobil menjadi hemat bahan bakar hingga tiga persen dan mendorong terciptanya tenaga penuh saat mobil berakselerasi.

Masuk kebagian dalam kabin penumpang akan disuguhkan nuansa kemewahan. Karena jok telah dibalut dengan bahan kulit Dakota berkualitas.

Mengenai harga, BMW 325i masih sama seperti tahun lalu yakni dibanderol Rp659 juta off the road Jakarta.

sumber : http://autos.okezone.com/read/2011/06/21/52/470866/bmw-325i-gunakan-teknologi-connective-drive


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya