Rossi Tersanjung Dikaitkan dengan Barca

Posted by Unknown on Thursday 9 June 2011


Rossi Tersanjung Dikaitkan dengan Barca


VILLARREAL – Tampil atraktif bersama Villarreal, wajar bila Giuseppe Rossi menjadi pemain bidikan Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Mencermati realita tersebut, Rossi mengaku tersanjung sekaligus bahagia. Tapi Rossi menyadari, kabar ini sebatas spekulasi di media saja.
 
Berangkat dari rumor yang berkembang, Barcelona dilaporkan siap menggelontorkan dana besar yang jumlahnya mencapai untuk mendatangkan bomber asal Italia tersebut ke Nou Camp. Hanya sejauh ini, Rossi enggan menanggapi  lebih jauh mengenai rumor tersebut, karena sampai saat ini Rossi masih terikat kontrak dengan Villarreal hingga musim 2016.
 
“Masa depan saya? Saya tidak tahu,” kata Rossi dalam sebuah wawancara dengan Goal, Kamis (9/6/2011). “Saya telah menahan diri dari topic pembicaraan mengenai hal ini karena pikiran saya terfokus dengan timnas Italia (di babak Kualifikasi Euro),” sambung Rossi.
 
Kendati demikian, Rossi tidak dapat menepis perasaan bahagianya dikaitkan dengan klub sekaliber Barcelona. “Selalu ada efek tertentu ketika Anda dihubungkan dengan klub-klub besar seperti Barcelona, tapi seperti saya tidak sedang memulai membaca banyak berita mengenai hal ini,” sambung Rossi.
 
“Untuk saat ini, saya hanya ingin bersantai. Saya akan pergi ke Amerika untuk berlibur dan kemudian kita akan melihat,” tukas Rossi mengakhiri.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/06/09/46/466180/rossi-tersanjung-dikaitkan-dengan-barca


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya