Kaka: Mourinho masih butuh saya

Posted by Unknown on Thursday 9 June 2011


Kaka: Mourinho masih butuh saya


Gelandang serang Real Madrid, Ricardo Kaka mengungkapkan bahwa sang pelatih, Jose Mourinho, tak pernah menginginkan dirinya keluar dari Santiago Bernabeu. Kaka mengatakan, Mourinho justru banyak membantu dirinya untuk kembali ke performa terbaik.

Beberapa media Spanyol memang memberitakan bahwa Mourinho sudah tak membutuhkan tenaga Kaka lagi musim depan. Bahkan, Mou dirumorkan ingin menukar mantan pemain AC Milan ini dengan mantan anak asuhnya di Inter Milan, Douglas Maicon.

“Orang mengatakan dia (Mourinho) tidak menginginkanku di sini. Itu semua tidak benar. Mourinho selalu jujur kepadaku dan juga keputusannya. Tak hanya soal diriku, tapi juga tim secara umum. Aku hanya punya kata terima kasih (untuk Mourinho),” ujar Kaka seperti dilansir AS.

“Aku berharap dan mengharapkan untuk melakukan yang terbaik di Madrid. Ini semua soal kepercayaan diri. Bertentangan dengan semua perkataan orang, Mourinho sangat membantuku,” sambungnya.

Ketika ditanya apakah dirinya punya keinginan untuk bertahan di Madrid, Kaka menjawab, “Sungguh, itu adalah harapanku.”

sumber : http://sepakbola.com/news/2011-06-09/0023727/kaka-mourinho-masih-butuh-saya


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya