Kekasih Sahabat Selingkuh, Kasih Tahu Enggak Ya?

Posted by agus ariefandy on Friday, 10 June 2011


Kekasih Sahabat Selingkuh, Kasih Tahu Enggak Ya?


SAHABAT Anda jatuh cinta kepada seorang pria. Segalanya tampak baik-baik saja hingga suatu hari Anda melihatnya intim dengan wanita lain. Apakah Anda akan mengatakan perselingkuhannya pada sahabat?

Sebelum mengambil keputusan, simak beberapa tip berikut, seperti diulas Shine.

Pastikan Anda melihat dengan jelas

Bisa saja wanita yang sedang bersama kekasih sahabat Anda adalah adik, sepupu, atau teman kerjanya. Karena berada di pihak penonton, pastikan 100 persen yakin bahwa Anda melihat dengan jelas apa yang terjadi.

Perhatikan jelas apa yang sedang Anda saksikan. Jangan libatkan perasaan Anda—bila memang tidak suka pada kekasih sahabat—karena menyampaikan informasi yang keliru jelas tidak bertanggung jawab.

Jika bisa, kumpulkan bukti

Anda tidak perlu bersembunyi di semak-semak bagaikan paparazzi. Kalau Anda memergokinya sedang jalan di mal dengan wanita lain yang akrabnya melebihi teman, gunakan kamera ponsel Anda untuk menjepretnya.

Foto Anda akan menjadi kontroversial, tapi punya beribu makna ketimbang kata-kata. Biarkan sahabat Anda menginterpretasikan gambar yang dilihatnya tanpa penjelasan Anda. Toh, dia bisa membuat keputusan sendiri.

Bicarakan secara pribadi

Bukan sikap bijak bila Anda mengumbar cerita soal affair kekasih sabahat kepada teman-teman lain. Tindakan Anda hanya akan membuatnya malu sekaligus terluka, bahkan kemudian memilih defensif. Tidak adil menempatkan seseorang dalam posisi seperti itu. Jadi, datangi sahabat Anda lalu bicarakan masalah secara pribadi atau bersama sahabat lain yang bisa dipercaya.

Setelah Anda mengatakan, mundur

Anda telah memberikan fakta affair yang dilakukan kekasih sahabat. Kini waktunya Anda mundur. Bukan tanggung jawab Anda untuk memaksanya bertindak setelah dikhianati. Anda bisa memberikan pendapat hanya jika ia memintanya. Hubungan dengan kekasihnya adalah urusan pribadi mereka.

smbr:http://lifestyle.okezone.com/read/2011/06/10/197/466684/kekasih-sahabat-selingkuh-kasih-tahu-enggak-ya


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya