Hattrick Ibra Benamkan Finlandia

Posted by Unknown on Wednesday 8 June 2011


Hattrick Ibra Benamkan Finlandia


SOLNA - Swedia sukses mengamankan tiga angka di hadapan ribuan publiknya, saat menjamu Finlandia dalam laga kualifikasi Grup E Euro 2012. Rabu (8/6/2011) dini hari WIB, hattrick Zlatan Ibrahimovic turut membenamkan tim tamu 5-0 di Stadion Rasunda.

Gelandang Kim Kallstrom mencetak gol pembuka Swedia di menit 11. Keunggulan 1-0 tuan rumah bertahan cukup lama, setidaknya hingga memasuki menit 30, Ibra baru menggandakan skor menjadi 2-0.

Hanya berselang empat menit, striker Barcelona yang menjalani masa pinjaman di AC Milan menorehkan gol keduanya, yang membuat Swedia jauh memimpin 3-0. Skor tersebut urung berubah hingga turun minum.

Babak kedua, Ibra kembali menunjukkan kualitasnya. Aksi di menit 53 mencatatkan hattrick mantan bomber Inter Milan, yang memaksa Finlandia tertinggal 0-4.

Keunggulan tuan rumah tak berhenti sampai disitu. Serangan terus dilancarkan Ibra cs dan terbukti, enam menit sebelum laga usai, gol yang dibukukan Emir Bajrami mengukuhkan kemenangan 5-0 Swedia atas Finlandia.

Dengan tambahan tiga angka, skuad besutan Erik Hamren tak beranjak dari posisi runner-up Grup E dengan raihan 15 poin, atau terpaut tiga poin dari Belanda di puncak klasemen. Sedangkan Finlandia menempati urutan empat dengan torehan enam poin dari enam pertandingan.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/06/08/420/465673/hattrick-ibra-benamkan-finlandia


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya