Samsung Siapkan Galaxy Tab 4G

Posted by Unknown on Tuesday 31 May 2011

Samsung Siapkan Galaxy Tab 4G


SEOUL - Untuk membedakan dirinya di pasar tablet komputer yang semakin kompetitif, Samsung Electronics tahun ini berencana untuk meluncurkan sebuah tablet berbasis Android yang berjalan pada apa yang disebut teknologi jaringan generasi keempat (4G), yang menjanjikan lebih cepat dalam hal download data.

"Perlombaan untuk 4G (generasi keempat) telah dimulai," JK Shin, presiden divisi komunikasi mobile Samsung, kepada Dow Jones, Senin (30/5/2011), menambahkan bahwa transisi ke 4G adalah "tak terelakkan" untuk tablet.

Sebelumnya memang Samsung Electronics akan meluncurkan versi 10.1 inci untuk keluarga Galaxy Tab pada bulan Juni ini dan versi 4G akhir tahun ini.

Tablet baru akan menjadi versi yang disempurnakan dari Samsung Galaxy Tab, Shin mengatakan, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Setelah meluncurkan perangkat tujuh inci Oktober lalu, Samsung akan mulai menjual tablet dengan layar lebih besar-8,9 inci dan 10,1 inci-pada bulan Juni. Model 10,1 inci, untuk dijual antara USD499 dan USD599, akan berjalan pada versi upgrade dari software Android yang disebut Honeycomb dan fitur prosesor dual-core dan kamera dua megapiksel menghadap ke depan. (tyo)
 
sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/05/30/57/462560/samsung-siapkan-galaxy-tab-4g


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya