Hah.. Ponsel digunakan Untuk Mengunci Pintu Dari Mana Saja???

Posted by agus ariefandy on Thursday, 26 May 2011


Paul Gerhardt dan Cameron Robertson bertemu di University of Colorado. Mereka dengan cepat menjadi teman dan memutuskan untuk memulai sebuah perusahaan sesaat sebelum kelulusan.

Dua tahun kemudian, pasangan kewirausahaan ini telah meluncurkan sebuah produk hardware dan software kombo yang disebut Lockitron yang dimaksudkan untuk membantu individu dan usaha kecil mengganti kunci dengan ponsel mereka.

Lockitron, sebuah produk dari Gerhardt dan Roberton's Apigy Inc, bekerja dengan kebanyakan pintu. Setelah dikonfigurasi, pengguna dapat membuka pintu secara elektronik menggunakan semua jenis ponsel dari mana saja di dunia.

Proses ini memakan waktu rata-rata kurang dari setengah detik.Pelanggan dikenakan biaya tetap sebesar USD 295 dan menerima sebuah kit Lockitron yang mencakup sebuah alat nirkabel, sebuah stasiun dengan USB kontrol jarak jauh, petunjuk instalasi dan kabel-kabel yang menyertainya.

Untuk konfigurasi mengunci dan membuka pintu, pengguna hanya perlu Lockitron memasang Lockitron pada perangkat mobile nya (bisa di web juga), pilih pintu dengan pertanyaan dan tekan ikon membuka atau mengunci.

Administrasi pengguna dapat mengatur hak istimewa dan memberikan akses permanen atau sementara untuk siapa saja yang mereka inginkan.

Fitur ini bekerja di mana saja di dunia, selama Anda memiliki koneksi internet.

sumber : http://ictfiles.com/news/gadget/2011/05/25/gunakan_ponsel_untuk_mengunci_pintu_dari_mana_saja


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya