Lirik Lagu Terbaru Sammy

Posted by Unknown on Saturday 7 May 2011

Sammy mengaku bersolo karir bisa lebih bebas mengekspresikan diri.

Lagu perkenalan dirinya jadi solois, kata Sammy, dalam waktu dekat lagu terbarunya yand berjudul Aku Kembali, sebagai single jembatan menuju album segera beredar.

Lagu tersebut diakui Sammy mengungkap kisah hidupnya yang sempat terpuruk setelah meninggalkan band yang berjasa membesarkannya, Kerispatih, gara-gara dirinya terlalu akrab dengan narkoba jenis shabu-shabu.

Berikut penggalan single Aku Kembali;

Ini aku, aku berdiri,
untuk hadapi segala pahit dihati
kucoba untuk tenagkan hati dan akhiri pedih
lepaskan beban ini
meskipun kini aku sendiri
namun aku kembali.


Sammy menuturkan, selain lagu yang berlirik soal pribadinya. Sisanya lagu-lagu dikemas dalam balutan cinta.

“Album ini, masih tetap seputar cinta, di lagu gue berjudul Aku kembali, yang menggambarkan kembalinya gue didunia entertaiment,” kata Sammy saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (6/5/2011).

Dari 11 lagu yang akan mengisi milik Sammy yang sampai saat ini masih belum diberi judul olehnya, ada 3 lagu yang diciptakan langsung oleh Sammy sendiri. Kata Sammy, lagu-lagu itu dibuat dari kisahnya yang kelam.

“Saat ini sih semua segala aspek jadi inspirasi gue, gimana gue ngambil postifnya saja dari masa lalu itu dan bisa gue bagiin banget ke masyarakat. Walaupun garis besarnya soal cinta. Ada memang yang dari pengalaman pahit gue tapi semua bisa jadi inspirasi,” paparnya.(tom)


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya