Preview Manchester City vs Tottenham

Posted by Unknown on Wednesday 11 May 2011


Manchester City akan menjamu Totteham Hotspurs pada lanjutan liga Primer matchday 36 di stadion City of Manchester pada Rabu (11/5) dini hari WIB.


Laga kedua tim bisa diartikan sebagai laga pelipur lara. Karena pada laga akhir pekan lalu, baik City atau Spurs memiliki hasil yang kurang positif.

The Citizens salah satunya. Klub asuhan Roberto Mancini ini harus menyerah dari tuan rumah Everton dengan skor akhir 2-1. Maka dari itu, laga melawan Spus akan dijadikan sebagai ajang kebangkitan dan juga guna mengamankan posisi mereka di empat besar.

Menghadapi Tottenham, Mancini akan memasang striker asal Argentina yang juga kapten tim Carlos Tevez. Hal ini suatu kabar bagus bagi Mancini karena sebelumnya muncul berita jika Tevez mengalami cedera hamstring dan ia diragukan untuk tampil.

Bukan hanya Tevez, gelandang Gareth Barry juga diberitakan akan segera pulih dari cedera yang menghantamnya. Dengan skuad yang ada, tiga poin dari Spurs akan coba diusahakan oleh skuad The Citizens.

Akan tetapi, bukan perkara mudah bagi City untuk bisa menang atas klub asuhan Harry Redknapp tersebut. Pasalnya, mereka juga akan berjuang untuk mencari momentum untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya, dalam lima laga terkahir Tottenham belum sekalipun meraih kemenangan.

Maka dari itu, kunjungannya ke kota Manchester, mereka ingin mengincar tiga poin pertama yang juga sekaligus memutus rekor tidak pernah menang.

Sayangnya, kabar tidak sedap mereka. Gelandang andalan mereka,Gareth Bale, mengalami cedera pergelangan kaki usai menerima tekel keras dalam laga melawan Blackpool. Cederanya Bale menambah deretan nama skuad Spurs yang mengalami cedera. Sebelumnya nama-nama seperti Benoit Assou-Ekotto dan Tom Huddlestone telah absen lama membela Spurs.

Tottenham wajib menang pada laga nanti guna membuka peluang mereka untuk kembali berkompetisi di liga Champions musim depan. Namun sekali lagi,hal tersebut bukan perkara mudah bagi mereka. Manchester City juga tengah mengincar kemenangan agar menjaga posisi mereka di urutan empat dan berkompetisi di ajang terbesar antar klub Eropa tersebut.


Sumber : BolaLob


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya