Foto syur Nadilla Ernesta Tersebar

Posted by agus ariefandy on Wednesday, 25 May 2011



Foto syur Nadilla Ernesta Tersebar luas di internet yang menggunakan topi polisi. Foto ini bukan foto biasa, sebab Nadilla Ernesta tampil sangat seksi. Bahkan terkesan seronok dengan baju minim. Mabes Polri pun menanggapi foto seronok artis pendatang baru tersebut.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Pol Anton Bahrul Alam mengatakan Polisi meneliti keaslian foto itu.
Nadilla Ernesta pun terancam diperiksa kepolisian.

"Jika foto itu terbukti bukan rekayasa, penyidik akan memanggil
Nadilla Ernesta untuk dimintai keterangan," kata Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, 24 Mei 2011.

Nadilla Ernesta, menurut Anton, bisa dikenai pasal 207 KUHP. "Karena melecehkan institusi," jelasnya.

Sedangkan Kepala Bagian Penerangan Umum Komisaris Besar Pol Boy Rafli Amar meminta masyarakat tidak menyalahgunakan atribut polisi untuk hal asusila. Namun, Boy mengaku tidak tahu motif
Nadilla Ernesta berfoto seksi dengan menggunakan atribut polisi itu.

"Mungkin dia sangat mencintai Polri dan bercita-cita menjadi Polisi," kata Boy. "Kalau cinta kepolisian kan boleh saja," lanjutnya.

Pihak Nadilla Ernesta belum bisa dimintai komentar mengenai beredarnya foto-foto dia dengan balutan bikini dan mengenakan topi polisi. Pihak Nadila masih mengumpulkan informasi mengenai tersebarnya foto-foto tersebut.

"Sampai saat ini saya belum bisa berkomentar apa-apa," ujar manajer Nadilla Ernesta, Didi, ketika dihubungi, Selasa malam, 24 Mei 2011.

Sebelumnya, beredar foto
Nadilla Ernesta dengan balutan bikini serba hitam sambil mengenakan topi polisi. Nadilla Ernesta tidak sendiri dalam foto tersebut. Ia ditemani sejumlah kawan laki-laki dan perempuan.

Didi enggan menjawab ketika ditanya apakah
Nadilla Ernesta sudah mengetahui masalah ini. "Kalau kami sudah mendapatkan informasi yang lengkap, kami akan menghubungi teman-teman wartawan," lanjut Didi.

Nadilla Ernesta dikenal sebagai bintang sinetron Manusia Bersisik, Allah Maha Besar, Rahasia Ilahi, Takdir Ilahi. Ia juga sempat tampil di layar lebar Miracle (2007) serta Hantu Jembatan Ancol (2008). 

Foto syur Nadilla Ernesta Tersebar >> http://oktavita.com/foto-hot-nadila-ernesta-2011.htm?cp=0#comment-264884


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya