RIM Hadirkan Torch 2 dengan Dual Core

Posted by agus ariefandy on Sunday, 29 May 2011


RIM Hadirkan Torch 2 dengan Dual Core


Research In Motion (RIM) dikabarkan tengah menyiapkan suksesor dari Torch generasi pertama. Rumor ini beredar setelah gambar-gambar yang diduga adalah Torch 2 muncul di internet.

Salah satu situs teknologi Boy Genius Report, Minggu (29/5/2011), melaporkan perubahan yang paling mendasar di BlackBerry Torch 2 ini adalah dari sisi prosesornya. Pasalnya, seperti diberitakan situs tersebut, Torch 2 akan dibenamkan dengan prosesor dual core 1.2 Ghz, atau dua kali lebih cepat dari Torch sebelumnya yang hanya 600 Mhz.

Sementara itu untuk urusan sistem operasi, BlackBery Torch 2 hampir bisa dipastikan memakai sistem operasi mobile baru dari RIM, yakni BlackBerry OS 7. Apalagi RIM diprediksi segera memperkenalkan ponsel ini dan memasarkannya di kuartal 3 atau 4 2011.

Konsep sliding qwerty dengan tambahan layarn sentuh masih menjadi andalan bagi keluarga Torch ini. Apalagi dengan tambahan layar 3.2 inci, serta kamera yang mempunyai kekuataan maksimal 5 megapixel.

Keluhan beberapa pengguna mengenai bobot Torch generasi pertama yang dirasa berat, kini coba dipangkasa RIM dengan memangkas baterai yang lebih tipis sehingga menghasilkan bobot Torch 2 yang lebih tipis dan ringan. (tyo)

sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/05/29/57/462159/rim-hadirkan-torch-2-dengan-dual-core


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya