Asus Segera Gelontorkan Eee Pad Slider?

Posted by agus ariefandy on Saturday, 28 May 2011



Setelah meluncurkan Eee Pad Transformer April lalu, Asus kabarnya akan kembali menggebrak pasar dengan Eee Pad Slider.
 
Engadget melansir, Sabtu (28/5/2011), perusahaan yang berkantor pusat di Taipei itu telah mengkonfirmasi bahwa tablet Android 10,1-inci itu akan “segera dirilis”. Meski demikian, Asus masih enggan membeberkan detil spesifikasi maupun harga perangkat pintar tersebut.
 
Sebelumnya Asus hanya memperkirakan bahwa Eee Pad Slider bakal memakan biaya produksi antara USD500 hingga USD800.
 
Tahun ini, Asus berencana menggelontorkan empat komputer tablet berbasis Android 3.0 atau Honeycomb, yang dirancang untuk beragam jenis pengguna dan aplikasi. Tablet pertama, Eee Pad Transformer, telah diluncurkan April lalu dengan banderol 379 poundsterling untuk versi 16GB dan 420 poundsterling untuk versi 32GB.
 
Eee Pad Slider kabarnya akan dilengkapi layar sentuh IPS 10,1 inci sekaligus keyboard slide QWERTY yang dapat digeser keluar untuk kenyamanan mengetik. Selain itu, Eee Pad Slider juga diperkuat dengan NVIDIA Tegra 2, prosesor mobile tercanggih di dunia dengan CPU dual-core, dan GPU NVIDIA GeForce.
 
Seperti halnya Eee Pad Transformer, Asus tak lupa memasangkan kamera digital terintegrasi di bagian depan berkekuatan 1,2 MP dan di belakang 5 MP.
(van)

sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/05/28/57/461976/asus-segera-gelontorkan-eee-pad-slider


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya