Arshavin Berharap Bertahan di Emirates

Posted by agus ariefandy on Tuesday, 31 May 2011


Gelandang Arsenal, Andrey Arshavin, terus berharap dirinya masih dapat memperkuat The Gunners meski pemain asal Rusia itu dirumorkan akan meninggalkan Emirates Stadium.

Kegagalan Arsenal meraih titel pada musim ini membuat manajemen The Gunners memiliki rencana untuk merombak skuad utama The Gunners. Apalagi pelatih Arsene Wenger terang-terangan menegaskan akan berburu banyak pemain dibursa transfer musim panas nanti demi sebuah target untuk juara musim depan.

Salah satu pemain yang dirumorkan akan dilego adalah Arshavin yang pada musim ini gagal menunjukan permainan terbaiknya. Meski diisukan hengkang mantan pemain Zenit St Petersburg itu tetap percaya Wenger masih ingin dirinya berada dalam skuad musim depan.

"Pelatih ingin melanjukan kerja sama denganku," ujar Arshavin kepada The Sun.

Menurut Alex Song, kegagalan Arsenal meraih juara pada musim ini tak lepas dari badai cedera yang mengampiri para skuad utama The Gunners. Jika saja Arsenal selama satu musim tak ditinggal beberapa pemain pilarnya tentu saja hal berbeda akan didapatkan The Gunners diakhir musim.

"Kami memiliki banyak pemain cedera tahun ini, itu tidak mudah, kami kehilangan banyak pemain," tambah Song seperti dilansir Mirror.(MH/foto:zimbio)
sumber : http://www.bolalob.com/view/2011/05/444/Arshavin_Berharap_Bertahan_di_Emirates


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya