LG Optimus Black Siap Dirilis Minggu Depan

Posted by Unknown on Monday 9 May 2011

Perangkat smartphone terbaru dari salah satu vendor kakap yang berbasis di Korea Selatan akan siap untuk dihadirkan dalam waktu dekat ini. Ponsel pintar itu bernama LG Optimus Black dengan layar panel berteknologi NOVA berukuran 4 inci.

LG belum lama ini mengkonfirmasikan bahwa perangkat terbaru mereka yang bernama LG Optimus Black akan mulai tersedia minggu depan di kawasan Eropa pada awalnya, disusul kemudian kawasan dunia lainnya.

LG Optimus Black pertama kali diperkenalkan vendor dari Korea Selatan pada pagelaran CES di awal tahun ini. Di awal perkenalannya, LG mengklaim perangkat ini sebagai yang tertipis di dunia. Meski klaim LG masih bisa diperdebatkan dan tampaknya tidak relevan lagi untuk waktu sekarang.

Akan tetapi, apabila dilihat dari spesifikasi yang membalutnya, kemungkinan besar Anda akan tertarik dengan perangkat yang satu ini. Meski kemungkinan ada sedikit kekecewaan, terutama soal sistem operasi yang membalutnya secara default.

Seperti dilansir Ubergizmo, dikutip CBN, LG Optimus Black memiliki teknologi layar panel yang terbukti mampu menghadirkan gambar yang sangat terang, tajam, dan tanpa 'noise', karena layar 4 inci-nya menggunakan teknologi layar panel NOVA.

Sementara itu, kamera yang menemaninya berkapasitas 5-megapiksel didukung dengan kamera bagian depan berkapasitas 2 megapiksel untuk kegiatan video calls. Selain itu, prosesor yang dibenamkan termasuk tinggi, 1GHz dan 'slim' pastinya.

Sayang, meski 'jeroan'-nya cukup tinggi, LG hanya membenamkan Android 2.2 (Froyo) pada Optimus Black. Sementara para pesaingnya sudah terbenam dengan Android 2.3 (Gingerbread). (ydn)
http://cybertech.cbn.net.id/cbprtl/images/elements/_spacer.gif

Sumber: CBN


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya