Beredarnya foto-foto syur syahrini dan adik nya

Posted by agus ariefandy on Wednesday, 18 May 2011


Publik dikejutkan dengan peredaran foto-foto syur Syahrini dan adiknya, Aisyahrani. Menurut Jonathan Frizzy, ada orang yang berniat menjatuhkan mantan teman duet Anang Hermansyah itu.

"Mau foto-foto syur atau apa kek, terserah kita pribadi masing-masing kan. Aku menilai sih, (foto itu) sengaja dikeluarin untuk mencari kesalahan (Syahrini) dan pada kesempatan ini 'orang itu' ingin jatuhin kariernya. Soalnya orang yang melihat pasti langsung men-judge (menuduh) enggak benar," ungkap artis yang akrab disapa Ijonk kepada okezone, Rabu (18/5/2011).

Lelaki berwajah orinetal ini menceritakan, dahulu pernah mengalami hal yang sama seperti Syahrini.

"Aku dulu juga pernah foto di pantai, lagi ramai-ramai buka baju, lokasinya di pantai. Eh, dulu sempat dibilang apa, aneh-aneh deh," curhatnya.

Berbekal pengalaman yang kurang mengenakan itu, Ijonk berpesan kepada Syahrini dan juga artis lain supaya berhati-hati memilih teman.

"Mau kita foto jungkir balik dan lain-lain, itu kan sebenarnya hak kita mau foto-foto, dan kita sudah tahu konsekuensi sebelum foto. Kalau sudah kayak begini, pintar-pintar foto dan pintar pilih-pilih teman," paparnya.


"sumber artikel"

ini dia foto-foto nya.. 



Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya