Lionel Messi Adalah Pemain Fenomenal

Posted by Unknown on Sunday 29 May 2011


Lionel Messi Adalah Pemain Fenomenal


Pep Guardiola menyatakan Lionel Messi adalah pemain terbaik yang pernah dilihatnya pasca kemenangan 3-1 Barca atas Manchester United pada final Champions dini hari tadi.

Barca berhasil memupuskan harapan Ferguson di Wembley kemarin dan Messi pun menjadi salah satu penyumbang gol bagi Barca.

Dengan penampilan gemilangnya, kini Guardiola menyebut Lionel Messi sebagai salah satu pemain fenomenal.


"Lionel Messi adalah pemain terbaik yang saya pernah lihat, mungkin terbaik sepanjang masa. Ia membawa perubahan dalam tiap pertandingan," ungkap Guardiola kepada The Sun.

"Messi adalah pemain yang unik, dan saya hanya berharap performanya tidak menurun setelah banyak pujian yang didapatkannya. Ketika ia bermain kurang bagus, itu dikarenakan ada yang salah dengan lingkungan sekitarnya. Mari berharap ia tetap bermain dengan baik."

Pelatih berusia 40 tahun tersebut juga membicarakan tentang rumor yang menyatakan pertandingan tadi malam merupakan pertandingan terakhirnya bersama Barca, walau ia pun mengaku menjadi pelatih Barca bukanlah hal yang mudah.

"Jika anda menjadi seorang pelatih, maka para pemain Barcalah yang dibutuhkan. Di klub lain mungkin saya akan kesulitan mencari pemain seperti ini. Saya merasa terhormat menjadi pelatih mereka."

"Saya tegaskan sekali lagi, saya masih punya kontrak setahun lagi bersama Barca dan saya akan manfaatkan kontrak tersebut dengan sepenuhnya."

"Saya sangat senang menjadi pelatih Barca walau ini bukan pekerjaan yang mudah," pungkas Pep. (Aga)

sumber : http://www.bolalob.com/view/2011/05/4434/Pep:_Messi_Adalah_Pemain_Fenomenal


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya