Bersahabatlah di Lingkup Pekerjaan

Posted by Unknown on Friday 6 December 2013

"Sahabat-sahabat sejati merupakan perlindungan yang pasti" - Aristoteles

Dear Sobat Jiwaku yang bersahabat,

Bersahabatlah di Lingkup Pekerjaan - Di lingkungan pekerjaan, tak jarang terjadi persaingan. Hubungan atasan-bawahan yang kurang harmonis. Padahal sesungguhnya mengembangkan persahabatan di dalam lingkup pekerjaan adalah kerangka kerja menuju sukses. 


Presiden Abraham Lincoln pernah mengatakan, "jika Anda ingin membuat seseorang bersedia membantu Anda, ia harus diyakinkan bahwa Anda adalah sahabat yang tulus".

Hubungan yang baik membuat Anda mempengaruhi seseorang. Persahabatan merupakan hubungan positif yang perlu Anda kembangkan dalam pekerjaan.  

Kesuksesan jangka panjang tidak dapat dicapai tanpa adanya keterampilan menjalin hubungan baik dengan banyak orang. Tanpa hubungan baik, sebagian besar pencapaian jadi mustahil dan apa pun yang kita capai jadi terasa hampa.

Cara menjalin persahabatan sebenarnya mudah saja, carilah nilai-nilai kebaikan pada diri seseorang.

Saat datang masalah, sahabat menjadi pelindung. Jika Anda menghadapi hari yang buruk, tentu sahabat yang membuat Anda merasa lebih baik. Ketika Anda jatuh, sahabat juga yang membantu Anda bangkit kembali.

Seperti yang dikatakan penasihat rohani Ratu Victoria, Charles Kingsley, "Hal yang paling membahagiakan bagi setiap lelaki atau perempuan adalah memiliki seorang sahabat. Seorang pribadi yang dapat kita percaya sepenuhnya, yang mengetahui apa yang terbaik dan terburuk bagi kita, dan tetap mengasihi kita walaupun kita punya banyak kesalahan."

- anne ahira -
More aboutBersahabatlah di Lingkup Pekerjaan

Toilet Paling Menantang di Dunia... Berani???

Posted by Unknown on Monday 2 December 2013

Toilet Paling Menantang di Dunia - Bagi kamu yang menyukai tantangan dan mempunyai nyali, sudah sepatutnya berkunjung ke Rusia. Karena di negara tersebut terdapat Toilet paling menguji nyali di dunia. Pasalnya toilet yang terletak di pegunungan Siberia ini berada di pinggir tebing.



Toilet ini terletak di stasiun pengamatan cuaca di Kara-Truyek, Gunung Altai. Bahkan toilet ini terletak di tempat terpencil yang berada di ketinggian 2.600 meter diatas permukaan laut. Pengguna toilet itu hanya para petugas stasiun cuaca, sehingga jarang digunakan oleh orang umum.

Dilansir dari dailymail, petugas yang bekerja di sana hanya berkunjung sebulan sekali untuk mengumpulkan data cuaca. Saking sulitnya lokasi, pasokan makanan, minuman dan kayu bahan bakar pemanas untuk petugas diantar oleh helikopter setiap musim gugur.

Sementara itu, toilet di Gunung Altai ini terpilih pada urutan pertama dalam survey sebagai toilet paling ekstrim di dunia. Toilet ini berbentuk kotak sederhana dan terletak di pinggir tebing. Tetapi karena posisinya itu, maka toilet ini memiliki  pemandangan yang sangat indah.

“Toilet Altai itu mungkin salah satu tempat paling tidak romantis di dunia, tapi ada beberapa bagian di dunia dimana orang-orang telah membuatnya jadi bermakna spesial. Tapi ketakutan atas toilet itu akan hilang setelah bertahun-tahun terbiasa menggunakannya,” ungkap jubir pelaksana survey, Interfax News Agency.

sumber : DREAMERSRADIO.COM
More aboutToilet Paling Menantang di Dunia... Berani???