Juventus sukses pinang Pirlo

Posted by Unknown on Wednesday 25 May 2011


Juventus membuat pengumuman yang mengejutkan. Andrea Pirlo dipastikan akan mengenakan kostum kebanggaan Biancoceleste musim depan.

Dalam pengumuman yang dilakukan situs resmi mantan juara Italia itu, Pirlo diberitakan sudah berhasil lolos dari tes medis yang dilakukan kemarin pagi waktu setempat dan telah setuju untuk memperkuat Juventus selama tiga tahun mendatang.

"Andrea Pirlo sudah resmi menjadi pemain Juventus. Klun sudah menemukan kata sepakat dengan pemain berposisi gelandang itu. Kontraknya berlaku dari 1 Juli 2011 hingga 30 Juni 2014 mendatang," demikian pengumuman klub dilansir Goal, Rabu (25/5/2011).

Berita ini tentu bukan sebuah hal baru. Sebelumnya, mantan pemain andalan AC Milan itu memang sudah dispekulasikan sudah menerima pinangan Juventus, sebelum memutuskan untuk hengkang dari Rossoneri.

Kemudian, Juventus menambahkan pemain yang bersangkutan sudah melakukan tes medis. "Pagi ini, Andrea Pirlo sudah melakukan tes medis dengan Juventus. Dia melakukan tes di Fornaca di Sessant clinic, Isokinetic centre dan Sports Medicine Centre in Torino.” (hmr) 

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/05/25/47/460634/pirlo-resmi-milik-juventus


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya