Cara Agar Mendapatkan Anak Kembar

Posted by Unknown on Wednesday 8 August 2012


Cara Agar Mendapatkan Anak Kembar -- Memiliki bayi kembar merupakan sebuah keistimewaan dan merupakan impian sebagian manusia. Dengan bantuan ilmu pengetahuan, bayi kembar dapat diupayakan. Berikut upaya-upaya yang dapat dicoba untuk mendapatkan kehamilan bayi kembar, sebagaimana dilansir Boldsky.

cara-agar-mendapatkan-anak-kembar
foto bayi kembar

 Perhitungkan Usia Ibu
Ilmu pengetahuan membuktikan bahwa ketika seorang wanita berada di usia 35 hingga 45 tahun, yaitu saat wanita berada di masa hiperaktif sebelum menjelang menopause, terlebih jika wanita ini adalah seorang pekerja, maka ovarium yang akan terlepas ketika berhubungan seks lebih dari satu telur. Hal ini memperbesar kemungkinan Anda dapat memiliki lebih dari satu bayi di saat yang bersamaan.

 Treatment Kesuburan
Menurut pengalaman beberapa selebritis dunia seperti Sarah Jessica Parker yang menjalani program bayi tabung karena susah hamil, berujung hasil memiliki dua bayidalam satu waktu. Demikian halnya dengan selebriti yang menjalani perawatan kesuburan, berujung pada kepemilikan bayi kembar.

 Riwayat Keluarga
Apakah kerabat dekat Anda seperti paman atau bahkan orangtua Anda sendiri memiliki kembaran? Jika ya, Anda memiliki harapan mendapatkan bayi kembar lebih besar. Anda jadi tidak perlu lagi menunggu hingga usia Anda memasuki ke 30-an akhir. Jika secara genetik sudah ada riwayat, maka Anda dapat mencoba langsung untuk mendapatkan kembar alami.

 Perhatikan Periode Kehamilan
Jika Anda hamil ketika Anda masih menyusui bayi Anda, maka kesempatan Anda memiliki anak kembar meningkat. Pasalnya, ilmuwan terkenal banyak yang percaya masa menyusui dapat menonjolkan ovulasi. Hal ini tidak terbukti tetapi hipotesis patut dicoba.

 Diet Susu Dan Singkong
Rajin meminum susu dan produk olahan susu setiap hari memiliki efek positif terhadap kesempatan Anda memiliki bayi kembar. Selain itu, sebuah penelitian yang dilakukan pada sebuah suku Afrika tertentu yang memiliki banyak jumlah pasangan kembar menyimpulkan, bahwa diet ubi rambat atau ubi jalar menginduksi kehamilan kembar.

Demikianlah sedikit tipz yg dilansir oleh Boldsky. Selain melakukan tipz diatas, saya ada tipz yg lebih manjur yaitu jangan lupa berdo’a juga. Karena berdo’a lebih manjur dari segalanya. semoga artikel tentang “Cara Agar MendapatkanAnak Kembar“ ini bisa membantu untuk Anda mempunyai anak kembar dan bermanfaat. Amin. "sumber"
More aboutCara Agar Mendapatkan Anak Kembar

Ambisi dan mimpimu adalah samudra

Posted by Unknown on Monday 6 August 2012


Ambisi dan mimpimu adalahsamudra --  "Aku peringatkan kalian terhadap kata 'nanti', karena kata ini telah banyak menjebak para pelaku untuk terhalang dari kebaikan dan menunda-nunda proses perbaikan diri" – Ulama

ambisi-dan-mimpimu-adalah-samudra

Dear Sobat Jiwaku, temanku yang tegar dan berani...

Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan jika kita tidak memulainya sekarang dan hanya menunggu.

Curahkanlah seluruh tenaga dan pikiran untuk melakukan pekerjaan dan kesempatan yang bisa dilakukan saat ini.

Lakukanlah tugas sebaik-baiknya selama kita memiliki waktu. Jangan membiarkan waktu berlalu, dan
sia-sia.


Meski kadang terjadi pasang surut, tapi takkan pernah surut airnya. Oleh sebab itu, bersemangatlah
selalu, meski perkerjaannya sekecil apapun. Jangan pernah menunda-nunda apa yang bisa dilakukan hari ini. Ingatlah, engkau insan manusia yang luar biasa! Hindari selalu menunggu motivasi untuk bergerak, tetapi bergeraklah sekarang juga, dan dirimu akan termotivasi dengan sendirinya!

Setiap insan manusia dilahirkan luar biasa. Kita semua sebenarnya diberi kemampuan dan potensi yang besar dan hebat.

Oleh sebab itu, kembangkanlah setiap potensi yang ada semaksimal mungkin, dan gunakan dengan tepat, agar bermanfaat bagi sebanyak umat.

Semoga sepenggal artikel “Ambisi dan mimpimu adalah samudra” ini bisa memotivasi anda agar bisa lebih kuat dan lebih semangat lagi dalam mengajar mimpi.  By : ahira

Salam sukses

More aboutAmbisi dan mimpimu adalah samudra

6 Trik Tampil Ciamik Saat Foto

Posted by Unknown


6 Trik Tampil Ciamik Saat Foto  -- MESKI bukan seorang model, wanita gemar mengabadikan setiap momennya dengan berfoto. Untuk tampil ciamik saat difoto, berikut ini caranya.

Bila Anda gemar berfoto, tentu Anda tahu bahwa tak semua foto yang Anda hasilkan selalu baik. Hal ini biasanya disebabkan karena Anda tak tahu angle yang tepat bagi wajah Anda dihadapan kamera. Namun jangan khawatir, beberapa model professional siap membantu Anda untuk mendapatkan hasil foto terbaik.

6-trik-tampil-ciamik-saat-foto

Berikut ini bocorannya, 6 Trik Tampil Ciamik Saat Foto seperti dilansir Marie Claire:


Percaya diri

Kunci tampil baik di hadapan kamera ialah percaya diri. Cobalah untuk berpose di depan cermin saat dirumah. Saat Anda berpikir itu bagus, kemungkinan hasilnya juga bagus.

Terima kekurangan

Banggalah dengan segala kekurangan yang Anda miliki, karena hal itulah yang membuat diri Anda menjadi unik. Saat Anda merasa nyaman dengan diri Anda, hal itu akan terpancar. Namun jika gagal, jangan khawatir karena masih bisa dibenahi dengan Photoshop.

Angle tepat

Memiringkan wajah pada sudut 45 derajat hampir tak pernah salah dalam berfoto.

Rawat alis Anda

Alis merupakan salah satu bagian penting dari wajah. Alis yang bagus dapat membingkai wajah dengan bagus pula.

Jangan takut pada kamera

Bila Anda takut pada kamera, maka hal itu akan terpancar pada hasilnya. Beberapa model mengungkapkan bahwa dirinya menyanyikan sebuah lagu yang cocok dengan tema pemotretan tersebut. Hal ini cukup dapat menghilangkan rasa malu Anda pada kamera.

Bebas

Bergaya bebaslah di hadapan kamaera. Serta jangan malu untuk banyak bergerak dan mendapatkanangle-angle berbeda.

Sekian artikel 6 Trik Tampil Ciamik Saat Foto, semoga bermanfaat. "SUMBER"
More about6 Trik Tampil Ciamik Saat Foto

Anda Sosok yang Tegar dan Berani

Posted by Unknown on Sunday 5 August 2012


Dear Sobat Jiwaku, insan manusia yang luar biasa...

Keadaan terpuruk bukanlah buruk, bila dihadapi dengan tenang, dan bijak serta berjuang terus pantang mundur, dan diiringi doa yang tulus!

Setiap tantangan dan rintangan adalah cambuk untuk memotivasi kita mencapai kemajuan dan kemenangan.

Pepatah mengatakan:
"Kehidupan bukanlah jalan yang lurus dan mudah dilalui di mana kita bisa bepergian bebas tanpa halangan. Kehidupan seringkali berupa jalan-jalan sempit yang menyesatkan, di mana kita harus mencari jalan, tersesat dan bingung! Sering rasanya sampai pada jalan tak berujung. Namun, jika kita punya keyakinan Kepada Sang Maha Pemilik Kehidupan, pintu pasti akan dibukakan untuk kita. Mungkin bukan pintu yang selalu kita inginkan, namun pintu yang akhirnya akan terbukti, terbaik untukkita!"


By : A.J. Cronin

Dear Sobat Jiwaku,


Saat kita menjelang dewasa, hidup memang tidak selalu indah.  Lihatlah, langit pun tak selalu cerah,
suram malam kadang tak berbintang. Itulah lukisan alam. Itulah aturan Tuhan. 

Hidup adalah belajar. Belajar untuk menyelesaikan setiap teka-teki yang sudah disiapkan oleh-Nya untuk kita. Yang terpenting adalah, dalam kondisi apapun, lakukanlah selalu yang terbaik yang kita bisa.

Seberat apapun masalahmu kawan, sekelam apapun beban dalam hidupmu, janganlah engkau berlari, apalagi sembunyi! 

Temuilah Dia dengan lapang dada dan bersihnya hati. Yakinlah, dengan KESABARAN, kita akan bisa bertahan dari segala badai cobaan. 

Saat engkau mendapati masalah, yakinlah, sebenarnya engkau tengah dipersiapkan-NYA tuk menjadi sosok yang tegar & berani

by : ahira
More aboutAnda Sosok yang Tegar dan Berani