Del Bosque: Saya Ingin Barcelona Yang Menang

Posted by Unknown on Thursday 19 May 2011


Jelang partai final Liga Champions yang mempertemukan raksasa Catalan, Barcelona yang akan bentrok dengan Setan Merah Manchester United, Entrenador Spanyol, Vicente Del Bosque tak mau kalah berkomentar menganai duel yang akan terjadi pada 28 Mei nanti.

Tentunya, sebagai warga Spanyol, Del Bosque melontarkan dukungannya untuk skuad Pep Guardiola tersebut, meskipun akan melalui malam yang sulit nantinya. Tanpa mengurangi rasa hormat pada pihak Real Madrid, ia juga menyatakan bahwa rakyat Spanyol akan bersatu mendukung Azulgrana.

“Akan sangat sulit tentunya untuk menebak siapa yang akan menang antara Manchester atau Barcelona, tapi saya ingin Barcelona yang menang dan meraih titel tersebut,” beber Del Bosque seperti yang disitat Tribalfootball, Kamis (19/5/2011).

“Di Barcelona banyak terdapat pemain yang bermain untuk kami (Spanyol) memenangkan Piala Eropa dan Dunia dan kami sangat bersyukur untuk itu, tambah Del Bosque.

“Melawan Manchester United nanti akan menyatukan kami semua rakyat Spanyol. Saya sangat berharap Barcelona yang memenangkan kejuaraan ini,” tutup Del Bosque.



Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya