Barca Naikkan 10 Juta Pounds untuk Fabregas

Posted by Unknown on Saturday 7 May 2011

BARCELONA – Barca tidak benar-benar serius mengatakan akan mengabaikan Cesc Fabregas jika Arsenal membanderol pemain binaan Barcelona itu di atas angka yang ditawarkan sebelumnya. Kini , Raksasa Spanyol itu dikabarkan sanggup menaikan tawarannya untuk mendaratkan Fabregas ke Camp Nou.
The Daily Stars melansir, Barca siap menggelontorkan dana mencapai 45 juta pounds-10 juta pounds lebih besar dari penawaran mereka musim panas lalu. Bila rumor ini terbukti, Wenger tentu semakin berat menahan Fabregas tetap merumput di Emirates Stadium.

Barca merayu Fabregas sejak Piala Dunia 2010, namun gagal mendapatkannya, karena Arsene Wenger berhasil meyakinkan Fabregas menunda ambisinya kembali ke Camp Nou.

Berberapa waktu lalu, petinggi Barca sempat mengutarakan tidak akan ngotot mendatangkan pemain 23 tahun itu, dan hanya akan mau mengeluarkan nilai transfer yang sama untuk Fabregas, seperti jumlah yang ditawarkan musim panas lalu. Jika tidak, maka Barca tidak keberatan melupakannya.

Tapi, hasrat Fabregas ke Camp Nou musim depan, nampaknya akan terpenuhi, menyusul sikap Arsenal yang semakin melunak. Apalagi dari kabar terbaru Barca sanggup meningkatkan jumlah penawaran terhadap Fabregas. Negosiasi kedua kubu tentu tidak akan sealot sebelumnya.


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya