Lima Cara Suami Bahagiakan Istri

Posted by Unknown on Wednesday 28 March 2012



TAK jarang, suami mengira bahwa membahagiakan istri adalah hal sulit. Namun, ternyata perkiraan ini salah.

Suami justru kerap melakukan hal sederhana untuk membahagiakan istrinya. Lantas, usaha seperti apakah yang ditempuh suami untuk membahagiakan istri?

Untuk lebih jelasnya, Anda perlu simak pemaparan berikut seperti dilansir Boldsky

Berbagi pekerjaan rumah tangga

Berbagi pekerjaan rumah tangga adalah salah satu cara yang ditempuh suami untuk membahagiakan istri. Berbagi pekerjaan rumah juga merupakan salah salah upaya meningkatkan romantisme di dalam kehidupan berumah tangga.

Menyediakan waktu untuk berbagi cerita

Suami akan menyediakan waktu untuk berbagi cerita dengan istrinya. Hal ini merupakan salah satu cara suami membuat istrinya nyaman dalam membina kehidupan berumah tangga yang masih baru.

Menjadikan istri sebagai prioritasnya

Suami akan menjadikan istrinya sebagai prioritas. Hal ini dilakukan untuk menyenangkan dan meningkatkan rasa percaya diri istrinya. 

Memberi hadiah sederhana dan kejutan

Suami akan memuji istri. Selain itu, suami juga akan memberi kejutan kepada istri di hari-hari penting seperti hari ulang tahun pernikahan.

Menjadi pria bertanggung jawab

Suami yang bertanggung jawab tidak pernah menyakiti hati istrinya melalui kata-kata maupun tindakan.

More aboutLima Cara Suami Bahagiakan Istri

Lingkaran Misterius Tampak dari Luar Angkasa

Posted by Unknown



NOUAKCHOTT - Sebentuk formasi Lingkaran Misterius berwarna tembaga di Afrika Barat, mendominasi foto hasil potret seorang Astronot di International Space Station.

Andre Kuipers, astronot Belanda memotret formasi geologis yang disebut struktur Richat di Mauritania. Foto itu diambil saat stasiun luar angkasa melintasi gurun Sahara, pada pantai Atlantik di Afrika Barat. Foto hasil jepretan Kuiper menunjukkan sudut pandang unik dari orbit satelit, yang terbang sekira 240 mil (386 kilometer) di atas permukaan Bumi.

Diwartakan Fox News, Rabu (28/3/2012), meskipun ada yang berpendapat bahwa bentuk serupa cincin raksasa pada struktur tersebut disebabkan erosi berbagai lapisan batuan, sampai sekarang asal usul struktur Richat masih misterius.

Selama berbulan-bulan bertugas di stasiun luar angkasa internasional, para astronot seringkali mengamati Bumi demi sains dan mendekati publik. Di dalam misinya, banyak astronot yang tetap aktif di media sosial seperti Google atau Twitter, serta membagi foto-foto menakjubkan ke publik.

Lembaga antariksa juga menggunakan foto-foto hasil jepretan para astronot untuk membuat pelajar dan penggemar antariksa, makin berminat pada geografi, sains tentang planet-planet, serta penerbangan luar angkasa.
sumber(okezone)
More aboutLingkaran Misterius Tampak dari Luar Angkasa

Resiko Membersihkan Telinga Terlalu Dalam

Posted by Unknown on Monday 26 March 2012


membersihkan-telinga

Resiko Membersihkan Telinga Terlalu Dalam -- Jiwaku

Membersihkan telinga. Wahhh..  Sangat luarbiasa nikmatnya. Tapi anda perlu waspada, Anda harus hati-hati melakukannya. Jangan gara-gara ingin telinga bersih, justru organ pendengaran kita rusak.

Bagaimana agar telinga kita bersih dan tetap sehat? Dokter pesialis telinga hidung tenggorokan dari Rumah Sakit Daerah Umum (RSUD) Ulin Banjarmasin, dr Achmad Rofi'I Sp THT menyarankan jika tak ada masalah telinga jangan diapa-apakan.

Menurutnya, membersihkan telinga sampai masuk ke telinga tengah sangatlah dilarang dan berbahaya.
"Untuk memasukkan cutton bud ketelinga tidak boleh karena bisa mendorong kotoran telinga ke dalam, cutton bad hanya untuk membersihkan di luar atau di daerah yang keliatan saja," bebernya.

Karena jika sampai masuk ke dalam selain kotoran telinga bisa jadi menumpuk bisa juga menyebabkan infeksi karena dinding telinga atau tulang sangat tipis. Dan ini bisa menyebabkan infeksi.

Menurut Rofi"I, telinga ada perlindungan sendiri yakni bulu-bulu disaluran depan telinga. Bulu-bulu ini lah fungsinya mengeluarkan kotoran telinga.
sumber(yahoo)

More aboutResiko Membersihkan Telinga Terlalu Dalam

Download IDM Terbaru 2012 Versi 6.09 Build 3 Gratis

Posted by Unknown on Sunday 25 March 2012



Download IDM Terbaru 2012 Versi 6.09 Build 3 Gratis -- Jiwaku

CariTauAja.info -- IDM akhirnya mengeluarkan versi yang terbaru tahun ini. IDM terbaru tahun 2012 yakni versi IDM 6.09 Build 3. Bisa dibilang IDM versi ini adalah penyempurnaan dari IDM versi sebelumnya yakni IDM 6.08 Build 9. Beberapa bug dan error yang terdapat di versi sebelumnya sudah banyak diperbaiki dari pihak developmen pada IDM terbaru 2012 ini.

Dengan menggunakan IDM terbaru 2012, proses download anda bisa mencapai 2 sampai 3 kali lipat kecepatannya. Dikarenakan IDM 6.09 Build 3 ini menyedot bandwith koneksi anda agar proses transfer data (download) dapat lebih cepat dan hemat waktu. Bagi yang biasa menggunakan IDM saya yakin pasti sudah mengerti apa saja keunggulan IDM.

IDM Terbaru 2012 Versi 6.09 Build 3


Changelog
- Improved downloading from file sharing sites
- Fixed bugs

Untuk mendownload IDM Terbaru 2012 versi 6.09 Buil 3 silahkan gunakan pilihan link download dibawah ini :

IDM.6.09.Build.3.Incl.Fixed-REA :
BRD New Patch & iOTA New Patch

Selamat mendownload  IDM Terbaru 2012 Versi 6.09 Build 3 Gratis, semoga berguna.

More aboutDownload IDM Terbaru 2012 Versi 6.09 Build 3 Gratis

El Clasico di Final Liga Champions?

Posted by Unknown on Saturday 24 March 2012


El Clasico di Final Liga Champions? -- Jiwaku

Hasil undian babak perempat final Liga Champions menempatkan dua seteru, Real Madrid dan Barcelona di jalan yang terpisah. Apakah ini pertanda partai paling panas di muka bumi, El Clasico akan tergelar di final?

Di babak 8 besar, Barcelona sebagai juara bertahan harus lebih dulu bentrok dengan salah satu tim terbesar di Eropa, juara Liga Champions tujuh kali, AC Milan. Bila sukses melewati Rossoneri, di pintu menuju final sudah menghadang pemenang Chelsea kontra Benfica.

Di atas kertas, pasukan Massimiliano Allegri tampaknya menjadi sandungan paling berbahaya untuk Los Azulgrana, dan mereka bisa sedikit bernafas lega jika sudah melaju ke semifinal, meski tetap dengan kewaspadaan tinggi.

Sementara jawara sembilan kali, Real Madrid memiliki tugas 'lebih ringan' karena 'hanya' menghadapi tim kejutan APOEL Nicosia di babak delapan besar.

Andai tetap bermain serius, skuad Jose Mourinho tampaknya tetap bukan tandingan kuda hitam dari Siprus tersebut, dan setelahnya mereka baru dipaksa bekerja keras untuk menyingkirkan pemenang partai Bayern Munich kontra Olympique Marseille.

Rintangan paling serius untuk Los Galacticos kemungkinan besar datang dari Bayern yang tentunya penuh motivasi di musim ini mengingat partai final akan digelar di kandang mereka sendiri, Allianz Arena.

Jadi baik Barca maupun Real Madrid masing-masing memiliki dua lawan tangguh yang harus mereka lewati sebelum memperbarui rivalitas mereka di partai puncak, tak seperti tahun lalu yang harus terhampar lebih dini di semifinal.

Tanpa mengecilkan tim lain, El Clasico yang penuh drama bahkan kontroversi dengan bumbu persaingan dua pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo versus Lionel Messi, di final Liga Champions tentu menjadi idaman semua orang. Bagaimana menurut Anda?

Hasil undian perempat final:
APOEL vs Real Madrid
Marseille vs Bayern Munich
Benfica vs Chelsea
AC Milan vs Barcelona

Hasil undian semifinal:
Marseille/Bayern Munich vs APOEL/Real Madrid
Benfica/Chelsea vs AC Milan/Barcelona

sumber(bola.net)
More aboutEl Clasico di Final Liga Champions?

Hari Kamis Waktu Terbaik Untuk Bercinta???

Posted by Unknown on Monday 19 March 2012




Peneliti mengklaim hari Kamis adalah waktu terbaik dalam seminggu untuk bercinta atau berhubungan seksual. Apa alasannya hari Kamis sebagai waktu terbaik untuk melakukan hubungan seksual?

Hubungan seksual yang sehat dan menyenangkan seringkali mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Banyak penelitian yang dilakukan untuk meningkatkan hubungan seksual yang sehat dan menyenangkan bagi pasangan.

Dari makanan terbaik hingga waktu terbaik yang dapat meningkatkan hubungan seksual telah diteliti oleh para peneliti. Penelitian tersebut bertujuan untuk mengetahui cara meningkatkan hubungan seksual yang sehat dan harmonis bagi pasangan.

Kenapa hari Kamis diklaim sebagai waktu terbaik untuk melakukan hubungan seksual?

"Tingkat kortisol alami yang merangsang hormon seks, berada pada tingkat tertinggi pada hari Kamis, terutama pada Kamis pagi. Kadar testosteron pada pria dan kadar estrogen pada wanita tertinggi berada pada hari Kamis tepatnya pagi hari, yaitu 5 kali lebih tinggi. Selain itu, pada hari Kamis biasanya orang tidak sedang merasa stres sehingga memiliki suasana hati yang mendukung untuk melakukan hubungan seksual," kata para peneliti seperti dilansir dari Medindia, Kamis (15/3/2012).

Hal tersebut merupakan hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari London School of Economics.

Sedangkan hari terbaik untuk melakukan hubungan seksual ketika mencoba untuk hamil adalah hari dimana seorang wanita melihat adanya lendir atau cairan serviks yang paling subur. Lendir serviks yang subur adalah debit serviks yang menyerupai putih telur mentah dan biasanya muncul pada hari sebelum ovulasi.

Hal tersebut merupakan hasil penelitian lain yang juga meneliti mengenai waktu terbaik untuk melakukan hubungan seksual.

Namun, kadang sebagian orang begitu terobsesi mengenai berhubungan seksual pada waktu yang tepat, dan mengabaikan hubungan seksual pada waktu lain. Sehingga hubungan seksual mulai terasa lebih seperti pekerjaan rumah atau kewajiban. Hubungan seksual yang seperti itu biasanya kurang disertai dengan cinta. Hal tersebut dapat menyebabkan tekanan besar pada hubungan.

Berdasarkan hasil penelitian lain menyatakan bahwa, hubungan seksual selama 6 hari sebelum ovulasi memang memiliki kemungkinan yang lebih tinggi untuk menyebabkan kehamilan.

"Kulitas dan kuantitas sperma dapat sangat menurun setelah 10 hari tidak melakukan hubungan seksual sama sekali atau pantang. Puncak dari kualitas dan kuantitas sperma adalah setelah 1 atau 2 hari tidak melakukan hubungan seksual," kata para peneliti.

sumber(terselubung)
More aboutHari Kamis Waktu Terbaik Untuk Bercinta???

Percaya Diri Adalah Bekal Kesuksesan

Posted by Unknown on Sunday 18 March 2012


Ditulis oleh: Anne Ahira

Sobat,
Masalah krisis kepercayaan diri (krisis PD) seringkali menjadi salah satu masalah klasik yang dialami oleh sebagian orang.

Meski kelihatannya sederhana, namun jika dibiarkan berlama-lama, krisis PD bisa jadi bumerang tersendiri. Salah satunya, potensi yang ada dalam diri kita akan terhambat.

Sekarang mari kita ulas sejauh mana pengaruh kepercayaan diri bisa mempengaruhi keberhasilan seseorang.

Saat menghadiri seminar atau sebuah pertemuan misalnya, banyak di antara kita yang lebih nyaman memilih tempat duduk di belakang ketimbang di depan.

Alasannya kadang sederhana.. "takut ditanya sama si pembicara". lol

Namun saat seminar sudah dimulai, yang duduk paling belakang seringkali jadi tidak begitu kelihatan atau terdengar dengan baik apa yang dibicarakan oleh si pembicara karena terhalang oleh mereka yang duduk di depan!

Pernah merasa seperti itu? :-)

Atau saat kita masih berstatus pelajar, apakah kita termasuk yang malu-malu untuk angkat tangan dan memberikan jawaban yang sebenarnya kita tahu atas pertanyaan yang ditanyakan guru kita? :-)

Sekarang, mari kita cari tahu apa saja yang menyebabkan orang suka minder atau kurang PD! Berikut beberapa alasannya:

1. Sering berpikir yang 'tidak-tidak' tentang diri mereka!

"Coba kalau aku tinggi, aku mau dong jadi model terkenal seperti Luna Maya!
...Tapi sayang, aku nih pendek & item, gigiku gondrong lagi!!"
 ** lol, kasihan amet... hehe

Sobat, jangan pernah memandang sebelah mata terhadap diri kita. Semua yang kita miliki adalah anugerah Tuhan yang pasti ada manfaatnya.

2. "Takut Salah" bisa membuat kita tidak maju.

Jika kita selalu takut salah dalam melakukan sesuatu, maka pastinya kita tidak akan pernah bisa berhasil.

Janganlah Anda takut salah! Karena kesalahan sebenarnya adalah langkah awal menuju keberhasilan.

Tokoh-tokoh besar dunia yang penemuannya sekarang kita nikmati, dulunya mereka banyak melakukan kesalahan. Namun, mereka terus dan terus mencoba untuk memperbaiki kesalahannya hingga tercipta sebuah penemuan yang besar, seperti lampu pijar, pesawat terbang, Google :-)

Dan masih banyak lagi yang lain!
 
Oleh sebab itu, jangan pernah takut salah!

3. Jika kita bergaul dengan pengecut, otomatis kita juga akan jadi pengecut

Sobat, pergaulan bisa mempengaruhi kepribadian kita. Jika
Anda berada dilingkungan yang mayoritas tidak punya rasa PD tinggi, maka jangan harap Anda bisa PD.

Yakinlah, sedikit banyak, PD kita sangat dipengaruhi oleh lingkungan dimana kita berada. Oleh sebab itu, pandai-pandailah mencari teman atau pergaulan yang memiliki kepercayaan tinggi.

Anda  juga pasti pernah mendengar istilah "Jika ingin kaya, bergaulah dengan orang-orang kaya".

Maksudnya, bukan berarti kalau kita tidak punya uang bisa bersandar pada mereka dan pinjam uang! :-) Tapi tujuan kita adalah bisa menyerap 'cara berpikir' mereka yang bisa membuat mereka menjadi kaya!

4. Tidak perlu terpengaruh pendapat orang lain

Kita seringkali terpengaruh dengan pendapat orang lain. Sayangnya, tidak semua pendapat itu benar. Pendapat atau masukan dari luar boleh saja kita tampung. Tugas kita adalah *mengolahnya*, sekaligus untuk evaluasi diri.

Jika ada pendapat yang justru membuat
Anda menjadi mundur dan tidak berhasil, maka Anda perlu menolaknya, tanpa perlu terpengaruh oleh pendapat itu.

Singkat kata, hilangkan jauh-jauh rasa minder dalam diri kita.
Anda tidak perlu resah dengan kekurangan yang ada.

Jika ada melakukan kesalahan, tinggal perbaiki kesalahan yang
Anda buat, dan jadikan kesalahan itu sebagai pengalaman.

The last but not least...
 
Selalu perkaya diri Anda dengan ilmu. Karena dengan memiliki banyak ilmu, otomatis kekurangan kita dalam hal lain bisa tertutupi oleh kelebihan lain yang kita miliki!

Sobat, begitu banyak orang yang tidak menyadari 'sleeping giant' dalam dirinya. Potensi dahsyat dan besar yang acapkali diabaikan oleh alam pikirannya sendiri, yaitu perasaan minder!

So, percaya dirilah
Anda! Agar semua potensi dahsyat yang Anda miliki *keluar* dan tidak lagi terhambat! :-)

Kita adalah RAJA dari pikiran kita sendiri.

Oleh sebab itu usahakanlah selalu
berprasangka positif, dan hindari
pikiran negatif.

Sebagai 'raja' yang baik, kita
harus mampu untuk slalu memilih
respon positif, meski di tengah
lingkungan paling buruk sekalipun!

Jangan pernah berkata atau merasa
'aku gak layak..'  Bercita-citalah
yang besar... berpikirlah maju!

Kita tidak diciptakan untuk menjadi
kalah, tapi diciptakan untuk
memberikan kemenangan!
:-)

Salam Luar Biasa dari sahabatmu,

More aboutPercaya Diri Adalah Bekal Kesuksesan

8 Cara Pelihara Hubungan Tetap Romantis

Posted by Unknown




Jiwaku - ROMANTISME dalam hubungan adalah tantangan yang harus dihadapi setiap pasangan. Bila ingin hubungan lebih harmonis, Anda perlu mengubahnya mulai dari diri sendiri.

Lantas, seperti apakah cara yang harus ditempuh agar hubungan tetap harmonis? Berikut ulasannya, seperti dilansir BoldSky.

Menghargai perbedaan pendapat

Anda harus menanamkan sikap saling menghargai dan menghormati perbedaan dengan pasangan. Bila terjadi perbedaan pendapat, Anda tidak perlu mengharap pasangan setuju dengan Anda, namun cobalah lebih mengerti pola pikirnya.

Bukan dia yang bertanggung jawab atas kebahagiaan Anda

Tak jarang, kegagalan sebuah hubungan disebabkan karena perasaan tidak bahagia kemudian menyalahkan pasangan. Anda perlu koreksi diri, menanyakan kembali apa penyebab ketidakbahagiaan itu. Hidup Anda hanya dapat dikendalikan oleh Anda sendiri sehingga ketahuilah hal-hal apa saja yang baik dan buruk untuk diri.

Melakukan kegiatan baru bersama pasangan

Melakukan kegiatan baru bersama pasangan di tengah kesibukan kerja dapat memberikan dampak positif bagi hubungan Anda.

Berbagi tanggung jawab

Anda perlu berbagi tanggung jawab dengan pasangan, terkait pekerjaan rumah tangga, pengasuhan anak, pembayaran tagihan, dan lainnya.

Saling memberi kebebasan

Hubungan akan jadi lebih romantis ketika masing-masing orang tahu kapan waktunya memberi kebebasan kepada pasangan untuk bergaul dengan teman atau melakukan kegiatan lain yang disukainya. Hormati pasangan Anda. Jika pasangan ingin meninggalkannya sendiri untuk beberapa saat, Anda lakukan saja. Anda hanya perlu memberinya waktu untuk sendirian sebentar.

Saling memaafkan

Anda dan pasangan perlu saling memafkan atas kesalahan di masa lalu kemudian mulai fokus membangun masa depan. Anda dan pasangan perlu mendiskusikan dan membuat kesepakatan untuk masa depan.

Jika Anda tidak dapat mencapai kesepakatan, maka itu adalah hal buruk. Agar terhindar dari hal tersebut, Anda perlu belajar dari kesalahan masa lalu. Ini adalah salah satu cara untuk mencegah diri dari kemarahan atau kekecewaan.

Tertawa bersama

Tawa adalah obat terbaik untuk menjaga kesehatan romantisme sebuah hubungan. Dalam hubungan yang membosankan, Anda perlu menyelipkan humor di setiap obrolan.

Paling penting adalah saling mendukung

Anda perlu mendukung pasangan Anda mulai dari hobi sampai pekerjaannya. Dukungan ini akan membuat mereka merasa dicintai.
sumber(Okezone)
More about8 Cara Pelihara Hubungan Tetap Romantis

Tips Saat Impian Tak Sesuai dengan Kenyataan

Posted by Unknown on Thursday 8 March 2012


Sobat...

Mungkin saat ini di antara kita ada yang tengah berada dalam "penjara kesulitan". Dan kesempatan yang dimiliki terasa begitu kecil.

Sobat...

Jangan berkecil hati... Jangan menyerah... Teruslah berusaha...!

Lakukan apa yang bisa dilakukan, sebaik-baiknya, dan sebenar-benarnya.
Ingatlah bahwa...

KESEMPATAN SEKECIL APAPUN ITU MENUNJUKKAN MASIH ADANYA HARAPAN!

Di bawah adalah artikel yang akan saya sajikan untuk Anda , yaitu:

"Apa Yang Harus Dilakukan Saat Kenyataan Tidak Sesuai Dengan Impian?"

Selamat membaca, semoga bermanfaat! :-)



Ditulis oleh: Anne Ahira

Sobat,

Banyak orang yang merasa frustasi karena kenyataan mereka tidak sesuai dengan impian.

Sebagai contoh, ada seorang anak yang ingin kuliah di Universitas A, tapi nyatanya biaya tidak mencukupi.

Atau, mereka yg merantau ke kota besar, bermimpi ingin mendapatkan pekerjaan berkelas nasional bahkan internasional, tapi nyatanya yang didapatkan hanyalah pekerjaan biasa-biasa saja & apa adanya.

Ada juga seorang pengusaha, yg mungkin mengharapkan kenaikan profit 10 kali, malah mengalami kebangkrutan.

Apa yang kita harapkan, kadang memang tidak sesuai dengan kenyataan. Lalu apa yang harus kita lakukan?

Berikut adalah 3 langkah atau tips yang bisa Anda lakukan saat mimpi tidak sesuai dengan kenyataan:

1. Bertindaklah selalu secara fleksibel dan dinamis

Jika Anda betul-betul ingin menggapai kesuksesan, maka diperlukan *kesiapan* untuk bisa bertindak secara fleksible dan dinamis terhadap setiap perubahan yang terjadi.

Sekarang, saya akan buat sebuah analogi sederhana...

Saat ada badai atau angin topan yang besar, tidak jarang kita melihat pohon yang memiliki batang yang sangat besar tumbang! Apa sebabnya?

Sebab mereka tidak kuat menahan beban yang diterima.

Namun coba tengoklah bambu! Karena batangnya yang lentur, maka bambu bisa fleksibel bergerak ke segala arah, dan jarang tumbang!

Nah, begitu pun dengan kita! Jika kita bertindak dan berpikir dinamis dan juga fleksibel, maka kita akan lebih tahan dalam menghadapi tantangan dan perubahan serta masalah yang datang.

2. Berpikirlah bahwa INILAH yang terbaik untuk kita!

Saat kenyataan tidak sesuai dengan impian, percayalah bahwa inilah yang terbaik untuk kita. Kita tidak pernah tahu skenario yang telah ditetapkan-Nya.

Karena, segala sesuatu yang menurut logika kita baik, bisa jadi justru sebaliknya di mata Tuhan!

Berpikirlah selalu positif atas apapun yang terjadi pada diri Anda. Jangan biarkan satu kegagalan membuat Anda kecewa, apalagi sampai frustasi dan berlarut-larut.

Sobat tahu apa yang saya lakukan jika ada satu mimpi atau keinginan saya tidak kesampaian? Saya biasa mengatakan:

"Sudahlah, kamu tdk perlu kecewa, don't ask me why, it is GOOD for you!

Sekarang kamu dengarkan baik-baik,,,

Tuhan akan menggantinya dengan YANG LEBIH BAIK!

Tuhan tau kamu orang yg baik & bijaksana.

Hidupmu penuh dengan kelimpahan, dan kamu memang dilahirkan utk slalu jadi pemenang!"

Saya biasa mengatakannya di depan cermin dengan penuh keyakinan, tentunya saat saya sendirian! hehe... It works for me! :-)

Anda juga boleh coba nanti ;-)

Apa yang saya lakukan di atas itu adalah 'afirmasi'.

Afirmasi adalah kata-kata positif yang diucapkan berulang-ulang & diyakini untuk membentuk citra postif untuk mengurangi sikap-sikap negatif dalam diri kita.

Kata-kata afirmasi ini bisa kita buat/rancang sendiri, dan lalu bisa diucapkan secara verbal atau dalam hati. Menurut ahli Hynotherapy, afirmasi itu akan 'terekam' oleh alam bawah sadar kita.

Dan jika terus-menerus diucapkan & dengan penuh keyakinan, maka kita SEDANG atau AKAN menjadi seperti itu adanya, yang kita ucapkan! Dengan kata lain, afirmasi itu sama seperti DO'A.

Okay, sekarang selanjutnya! :-)

Meski saat ini apa yang kita harapkan belum sesuai dengan impian, namun kita harus....

3. Tetap Siapkan MENTAL PEMENANG!

Saat kita mengalami kegagalan, lebih baik instropeksi diri daripada menyalahkan takdir. Siapa tahu, kita memang belum siap jadi pemenang! :-)

Bisa jadi kesuksesan hanya akan membuat kita menjadi sombong, dan karena saking
sayangnya Tuhan kepada kita, Ia tidak mau hamba-Nya berbuat dosa. :-)

Sobat, setiap kemenangan itu lebih baik dirintis dari setiap peluh kita! Akan lebih baik jika kemenangan itu kita dapatkan setahap demi setahap.

Banyak orang sukses, tapi kemudian mereka terjatuh. Ada yang bangkit lagi, ada yang tidak. Liku hidup setiap manusia memang tidak sama.

Tapi ingat, kesempatan untuk menang itu selalu terbuka bagi siapa saja, tanpa terkecuali!

Rejeki dan kemenangan itu sungguh tidak terkira banyaknya dari Tuhan, masih banyak yang menggantung di langit! :-)

Sekarang tinggal bagaimana cara Anda!

Apakah mau meraihnya? atau mengharapkan turun dengan sendirinya?

Saya sarankan, jangan pernah memilih yang kedua :-)

Kita semua tahu bahwa yang namanya kemenangan itu seringkali dimiliki oleh mereka yang... tidak pernah berhenti berusaha!

More aboutTips Saat Impian Tak Sesuai dengan Kenyataan

Kelebihan dan Kelemahan Ponsel Blackberry

Posted by Unknown




Peminat ponsel Blackberry memang sekarang sedang tinggi-tingginya. Product asal Canada ini memang terbukti ampuh dalam merebut pangsa pasar dunia. Di indonesia pun ponsel bermerek blackberry mampu membuat trend di kalangan masyarakat. Dari kalangan artis, pejabat, bahkan masyarakat biasa pun banyak menjadi pengguna ponsel blackberry. Tapi dari begitu populernya backberry di mata masyarakat, apakah anda tau kelebihan dan kekurangan ponsel blackberry

Untuk itu saya ingin menjelaskan apa sebenarnya kelebihan blackberry dan apa Kelemahan blackberry. Agar kita tidak Cuma mengikuti arus, namun biarlah kebutuhan menjadi pertimbangan anda dalam memutuskan apakah balckberry benar-benar menjadi kebutuhan dan solusi bagi anda.


Features

1. System full backup/recover sebagian maupun sepenuhnya mempermudah user dalam membackup data2 penting

2. Ketika mengganti unit blackberry baru, anda cukup menggunakan fungsi change device dan data-data penting beserta setting dan 3rd party software (jika compatible) tercopy dengan mudah ke device blackberry baru.

3. Fungsi Autotext, anda tinggal mendefine keyword lalu mengasosiasikan dengan isi pengganti yang biasanya berisi text/character yang panjang, dan digunakan dengan mengetikan keyword, maka isi pengganti akan menggantikan keyword tersebut.
semisal, anda mendefine autotext home, ketika anda ketik, digantikan dengan alamat lengkap, rt-rw,phone,kodepost dlsb yang anda inginkan.

4. fungsi search sangat powerfull untuk menemukan di field manapun dari nama, subject bahkan content, sehingga membantu kita menemukan hal yang kita cari.

5. profile pada blackberry sangat flexible, untuk setiap account email, sms,mms,phone,facebook dlsb dapat diatur ringtone/vibrate dan led signnya

6. feature speed dial pada blackberry qwerty sebanyak pilihan a-z,dikurangi default key. Membantu sekali dalam melakukan telepon cepat

Multimedia

1. Fungsi BBM (Blackberry Messenger) yang mampu membuat chatting kita nyaman dengan tidak hanya menyediakan fungsi chatt type, namun juga send type dan rekaman sebesar 10Kb – membantu sekali saat sedang tidak bisa mengetik pesan dan tinggal merekam ucapan sekitar 5 Detik dan mengirimkan kepada lawan chatt kita.

2. Pada fungsi baru di OS versi 5.0 nanti bahkan terintegrasi dengan fungsi SMS dan dapat mengirimkan pesan lokasi dlsb.

3. customize theme yang buat user level advanced dapat dengan mudah membuat dan mendesign rancangan theme sendiri sesuai kebutuhan, yang diperlukan hanya image editing software dan idea.

4. Fungsi geotag pada blackberry ber-GPS, membantu foto2 yang kita ambil berisi informasi lokasi foto diambil, bisa dibuat teka-teki, kemana rekan kita berada dengan mengecheck lokasi GPS melalui informasi Geotagnya.

5. Tampilan akses multimedia ke video, audio, gambar dan rekaman terintegrate dan sangat sederhana, sehingga cepat diakses dan nyaman digunakan.

Security

Dengan mengaktifkan fungsi password, dan jika terjadi kehilangan terhadap blackberry, pencuri yang salah memasukan password akan menghapus seluruh data (wipe) di blackberry anda-sehingga data penting anda tidak gampang diambil.

feature firewallnya,sangat effective dalam memblock sms/mms/phone call yang tidak kita inginkan.


Features

1. Belum (hingga tulisan ini ditulis) mendukung conference call.

2. tidak native membawa kemampuan untuk menerima dan mengirimkan fax (karena fungsi email+attachment harusnya dapat menggantikan hal ini).

3. Fungsi rekaman native (voice recorder) berkemampuan jelek dan hanya mampu merekam 10 menit dan dalam format yang tidak umum (seperti mp3,wav dlsb), software pengganti belum banyak dan hanya VR+ dari shapeservice yang dijual cukup mahal (meskipun ada versi lite dengan keterbatasannya).

4. pada blackberry qwerty,spell check yang membantu pengecheckan kesalahan ketik HANYA dapat berjalan jika selesai diketik semua. Padahal kesalahan ketik seharusnya dapat kita check saat melakukan pengetikan.

Software

1. Seluruh 3rd party software terinstall bersama pada memory internal, sehingga dengan memory internal (RAM) blackberry yang terbatas, tidak banyak software 3rd party yang dapat diinstall (terutama pada blackberry type lama), meskipun sudah tersedia software yang dapat memindahkan instalasi 3rd party software pada memory card – saat digunakan program 3rd party tetap di load di internal memory (RAM).

2. Software 3rd party yang terinstall tidak otomatis terbackup saat kita melakukan backup, harus dilakukan trick khusus untuk membackup 3rd party software ini. kecuali anda bersedia menginstall kembali 3rd party software setelah anda melakukan upgrade/downgrade OS.

Email

1. Synchronisasi antara email di blackberry dan server, terutama untuk email yang sudah kita delete di blackberry sering tidak bekerja dengan baik, sehingga sering kali email yang sudah kita delete di blackberry dan kita purge serta reconsile (dari menu Reconsile), tetap tertarik di mail client PC/Laptop kita, tentunya hal ini menjengkelkan karena kita harus memeriksa kembali mana email yang harus di delete kembali maupun yang tidak kita delete di blackberry untuk kita arsipkan di mail client PC/Laptop kita.

2. size file yang bisa dikirim dan diterima maximal 2.9Mb

Browser

browser bawaan blackberry tidak sempurna menampilkan webpage ber-javascript dan animasi, bagi yang ingin menggunakan klikbca.com misalnya, harus menggunakan 3rd party software MiniOpera untuk mengatasi masalah ini.

Bagaimana sekarang menurut anda setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan ponsel blackberry? Berikan komentar anda di kotak komentar di bawah.

More aboutKelebihan dan Kelemahan Ponsel Blackberry

Putuskan Benang yang Membelenggu

Posted by Unknown on Wednesday 7 March 2012




Ditulis oleh: Anne Ahira

Sobat,

"Seutas benang itu sesungguhnya hanya ada dalam pikiran Anda!"

Ada kisah nyata tentang seekor gajah. Sejak kecil ia sudah dirantai kakinya dengan seutas rantai sepanjang 4 meter.

Apa yang terjadi ketika rantai itu diganti dengan seutas benang?

Gajah itu tetap saja berkeliling & tidak berani melangkah keluar dari area lingkaran 4 meter tersebut!

Dari kisah ini, pelajaran apa yang bisa kita ambil?
Maaf, saya tidak bermaksud menyamakan diri kita dengan seekor gajah. :-)

Namun bisa jadi, kita pun memiliki ‘keterbelengguan' dengan seutas tali yang mengikat diri kita!

Kita tidak berani keluar dari zona yang dianggap nyaman. Meski sesungguhnya, kita bisa melakukan banyak hal hebat dari perkiraan kita!

Mari kita jujur pada diri sendiri, berapa banyak kesempatan yg sebenarnya hadir, melintas di depan Anda, namun Anda tidak mempedulikannya?

Anda mungkin menganggap peluang itu 'terlalu tinggi' untuk Anda, dan merasa tidak pantas berada disana.

Atau mungkin Anda malah merasa tidak mampu untuk melakukan hal itu padahal sama sekali belum pernah mencobanya?

Kita semua tahu, segala hal yang menurut kita 'begitu hebat', seringkali tidak selalu seperti yang kita bayangkan.

Atau hal yang kita anggap sulit, kadang sebenarnya sangat gampang!

Ada dua kunci dalam hal ini :

1. Anda akan bisa jika Anda berpikir bisa.

2. Anda akan gagal jika Anda berpikir gagal.

So, jangan menyalahkan siapapun jika kesuksesan belum menghampiri diri kita.
Sebab, faktor utamanya terletak pada diri kita sendiri.

Oleh sebab itu, perhatikan dengan seksama, dan tanya pada diri sendiri, adakah seutas benang yang telah membelenggu diri kita selama ini?

Jika ya, maka segeralah untuk putuskan benang itu!

Cobalah bergerak maju dari lingkaran yang selama ini kita buat dan telah membelenggu diri kita sendiri!

Peluang itu sebenarnya selalu hadir kapan saja. Namun, karena kita selalu saja menutup mata, telinga, dan pikiran kita, maka peluang itu akan terlewat begitu saja!

Jika Anda masih saja ragu untuk melangkah, cobalah untuk melatihnya sedikit demi sedikit. Dan jika Anda sudah yakin, maka segeralah berlari cepat, keluar dari keterbelengguan Anda!

Jika sudah seperti ini, maka siapa lagi yang diuntungkan, jika bukan Anda sendiri? :-)

Keberhasilan ditentukan oleh ukuran keyakinan kita untuk meraih kemenangan!

Ada pepatah mengatakan...

" Apa yang sedang kita pikirkan, itulah yang sedang terjadi, atau akan terjadi "

Oleh sebab itu... latihlah diri, hati, dan pikiran untuk selalu merespon hanya pada hal-hal yang positif!

Latihlah ia terus menerus...

bukan hanya sesaat, tapi berkesinambungan...

sepanjang waktu!

More aboutPutuskan Benang yang Membelenggu

Kondom dengan Barcode Lacak Keamanan Seks

Posted by Unknown




WASHINGTON - Sebuah inisiatif Planned Parenthood baru menggabungkan media sosial dan seks untuk mendorong orang untuk menggunakan perlindungan sementara di sela-sela kesibukan mereka.

Pekan lalu, sebagai bagian dari Pekan Kondom Nasional, Planned Parenthood mendistribusikan 55.000 kondom dengan kode QR (Quick Response) pada kemasannya, ke perguruan tinggi dan universitas di negara bagian Washington barat. Idenya adalah pengguna kondom dapat memindai kode tersebut menggunakan ponsel cerdasnya setelah menggunakan perlindungan, dan check-in di peta global hubungan seks yang aman.

Diwartakan Live Science, Jumat (2/3/2012), situs untuk program tersebut, www.wheredidyouwearit.com, benar-benar anonim, meskipun pengguna dapat memberikan beberapa rincian yang samar-samar tentang hubungan seksual dan bagaimana situasinya, misalnya dengan menuliskan "things can only improve from here" sampai "it was ah-maz-ing."

Inisiatif Planned Parenthood bertujuan untuk mendukung seks aman di kalangan mahasiswa, seiring perguruan tinggi merupakan waktu yang formatif untuk perilaku seksual.

Pasalnya, sebuah studi yang baru-baru ini dirilis mengungkap bahwa mahasiswa baru perguruan tinggi wanita pada awalnya menggunakan kondom pada tingkat yang relatif tinggi, tetapi kemudian berkurang setelah tahun pertama mereka di sekolah.

"Kami berharap situs mempromosikan diskusi dalam hubungan tentang kondom dan membantu menghilangkan stigma dirasakan bahwa beberapa orang mungkin Anda miliki tentang penggunaan kondom," Nathan Engebretson, Media Coordinator di Planned Parenthood.
sumber OkeZone
More aboutKondom dengan Barcode Lacak Keamanan Seks