Hadapi Barca, Milan Tidak Boleh Tidur

Posted by agus ariefandy on Saturday, 10 September 2011


MILAN – Ujung tombak AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memperingatkan kepada seluruh
awak tim agar mengambil pelajaran besar ketika ditahan 2-2 Lazio sebelum
menghadapi Barcelona di babak penyisihan Liga Champions grup H, Selasa (14/9/2011) nanti.



Maklum, dalam pertandingan tersebut, kekecewaan melanda seluruh skuad I Rosonerri. Sempat tertinggal dua gol, tidak butuh waktu lama memamg bagi Milan untuk menyamakan kedudukan melalui Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano.

Tapi sayang, mereka harus menutup laga dengan skor 2-2 setelah di interval kedua Milan tidak mampu menambah keunggulan. Padahal, Milan sendiri beberapa kali mengancam gawang Lazio untuk menambah keunggulan.

“Pada awal permainan, secara harafiah kami tertidur,” ketus Ibrahimovic merepresentasikan penampilan Milan saat menghadapi Lazio dikutip Football Italia, Sabtu (10/9/2011).

“Untungnya, kami berhasil pulih dan kemudian kami menempatkan semua hal pada jalur yang benar, dan sebenarnya kami sudah seharusnya menang,” sambung penyerang asal Swedia itu sedikit menyesal karena timnya tidak bisa mengemas angka maksimal di pertandingan kandang.

Striker jangkung tersebut pun mewanti-wanti, agar Milan tidak boleh lagi membuang kesempatan seperti saat berduel dengan Lazio jika ingin meraih hasil bagus kontra Barcelona. Terlebih, Milan sendiri akan bertindak sebagai tim tamu di pertandingan pertama nanti.

“Sikap ini sama sekali tidak mampu menghadapi Barcelona. Permainan akan menjadi sulit jika kami bermain seperti itu di Nou Camp. Dalam kasus apapun, tujuan kami melakukan yang terbaik dan melihat bagaimana jalannya permainan,” pungkas Ibrahimovic mengakhiri. 
sumber(Okezone


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya