Beberapa Pemain U-23 Masuk Skuad Timnas Senior saat Melawan Qatar

Posted by agus ariefandy on Thursday, 8 September 2011


Sebagian besar pemain yang memperkuat timnas senior saat ini tidak akan diturunkan melawan Qatar.


Anggota komite eksekutif (Exco) PSSI bidang tim nasional Bob Hippy menyatakan, sebagian besar skuad timnas senior sudah habis, dan tidak bisa lagi memperkuat tim Merah Putih di masa mendatang.

Menurut Bob, kemungkinan besar bakal ada perombakan tim di skuad timnas senior ketika berhadapan dengan Qatar pada laga ketiga Grup E putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia. Sejumlah pemain timnas U-23 yang sedang dipersiapkan menghadapi SEA Games 2011 bakal dimasukkan.


“Bambang Pamungkas dan kawan-kawan sudah tidak bisa menunjukkan prestasi maksimal. Mereka sudah habis. Karena itu, kami akan menggantikan dengan pemain dari timnas U-23,” cetus Bob.

“Sebagian besar pemain akan diganti saat menghadapi Qatar 11 Oktober nanti. Memang tidak 100 persen. Pergantian ini tidak masalah, karena beberapa nama pemain timnas U-23 sudah termasuk dalam list pemain yang didaftarkan ke Pra Piala Dunia 2014.”

Sebelumnya, pelatih timnas senior Wim Rijsbergen menyatakan timnas senior saat ini bukan merupakan pemain pilihannya. Sementara timnas U-23 merupakan hasil pilihan Rahmad Darmawan beserta asistennya, Aji Santoso dan Widodo C Putro.
sumber(Goal)


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya