Cara Mengetahui dan Menemukan Lokasi Blackberry Anda Saat Hilang

Diposkan oleh agus ariefandy on Kamis, 08 September 2011


Tidak dapat dipungkiri bahwa smartphone Blackberry merupakan handphone favorit di kalangan masyarakat Indonesia saat ini. Bagi mereka yang selalu berinteraksi dengan bantuan smartphone yang satu ini tentu sangat sayang apabila sampai kehilangannya. Efek kehilangan BB tentu saja sangat mempengaruhi produktivitas kerja. Email tidak dibalas, chat BBM tidak direspon, pengumuman di group tidak tahu, dan masih banyak hal penting lainnya yang akan terlewatkan.


Namun jangan khawatir, saat ini telah tersedia software yang dapat melacak  lokasi BB anda. WhereAreYou GPS Tracking dapat melacak BB anda dengan bantuan fitur GPS yang tertanam pada BB. Tentu saja BB anda harus sudah support GPS terlebih dulu.

Anda bisa download WhereAreYou GPS Tracking di App World secara cuma-cuma alias gratis. Setelah terinstall, software tersebut akan selalu otomatis berjalan pada background. Anda hanya perlu melakukan registrasi alamat email dan password yang nanti akan digunakan untuk login di web portal mereka yaitu whereareyougps.com. Setelah itu anda akan menerima email konfirmasi bahwa account telah teregister dan aktif.

Untuk mengecek keberadaan BB anda, cukup akses whereareyougps.com via browser komputer anda. Login menggunakan alamat email dan password yang anda buat sebelumnya. Secara otomatis akan muncul peta Google Maps dan icon yang menunjukkan lokasi BB anda, mudah bukan ?

Keuntungan dari software ini selain anda bisa melacak BB milik anda sendiri, anda pun bisa mengaplikasikannya untuk memantau keberadaan seseorang. Apabila anda ingin mengetahui di mana anak anda, software ini bisa anda install di BB punya mereka. Tak perlu lagi risau ataupun bingung sedang di mana mereka saat anda susah untuk menelepon atau sms anak anda.
sumber(faktabukanopini


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya