My Dreams Come True

Posted by Unknown on Tuesday 22 March 2011


Eh, Ketemu lagi sahabat Positive Thinking.  APA KABAR ANDA???  SEHAT kan pasti nya??? Amin..
Dari beberapa waktu ini saya sering share artikel tentang MIMPI. Dan kali ini saya mau share tentang MIMPI lagi, tapi ini tentang MIMPI-MIMPI saya yang PASTI insya ALLAH terwujud..

Okek langsung aja teman-teman liat apa sih impian seorang Agus Ariefandi???
Langsung disimak gan..

1.       Impian saya yang paling mendasar adalah ingin sekali Lulus Kuliah. Amin.. Karena itu merupakan tujuan utama kenapa saya kuliah dan merantau di kota pelajar “Yogyakarta”. Target saya Bulan November Tahun 2011. Ya.. tinggal beberapa bulan lagi kawan. Tetap semangat, berpikir positif dan tersenyum selalu.



2.       Impian kedua saya adalah sebuah Motor Binter Mercy.  Amin..  Ini motor impian saya sejak SMA kawan, gak tau kenapa saya cinta sekali dengan motor tua ini. Kalo menurut pandangan saya sih kesan nya GAGAH. Beeeeh.. Mantab deh..



3.       Impian ketiga saya adalah sebuah Mobil New Civic. Amin.. nah, kalo yang satu ini bener-bener cinta mati saya. Sampe-sampe kalo ketemu Mobil Impian Saya ini dijalan, pasti saya klakson dan terucap kata dari bibir : “Hallo sayang..”.  dan arti dari bunyi klakson itu adalah “hai sayang.. kamu milikku” .  haahaa.. aneh ya kawan? Ya, begitulah cara saya memperkuat impian saya. Ada satu teman saya pernah Tanya, mas boy nama nya. : ”cleng(panggilan akrab), kenapa kamu kok mobil itu yang kamu pilih jadi mobil impian mu?” trus saya jawab dengan penuh ekspresi : “hmmm… gimana ya mas boy, kesan nya tuh Elegan mas mobil nya, MANTAB pokok nya.”  Hiiihiiihiii.. Cukup dulu untuk mobil impian saya, lanjut..



4.       Impian keempat saya adalah memberangkatkan haji Ibu saya. Amin.. Ini dia kawan impian saya yang paling kuat, kenapa??? Dulu waktu hari raya iedul fitri tahun 2008 kalo gak salah (heehee.. lupa-lupa ingat kawan), waktu lagi sungkeman tuh, setelah beliau memberi banyak nasehat buat saya, beliau berpesan :” gus, Insya ALLAH kalau kamu sukses, tolong hajikan mamah ya.. meskipun mungkin waktu kamu sudah sukses, mamah sudah gak ada. Karena ini impian mamah gus.” Dengan yakin saya menjawab :”PASTI Insya ALLAH mah!!!”. Wah, jadi sedih kawan. Sudahi, lanjutkan..




5.       Impian  kelima saya adalah memiliki Rumah yang ada kolam renang nya, banyak tanaman, tingkat dua, ada teras di dekat kolam renang buat ngobrol-ngobrol bersama keluarga, teman-teman, dan buat santai sambil baca Koran di pagi hari, ada ruangan terbuka buat olah raga, dan tentu ada boulder (media panjat dinding ukuran pendek) buat lanjutin hobi. Dll kawan.Amin..  Ya sepintas mirip dengan gambar di bawah ini.



6.       Impian keenam saya adalah ingin sekali membangun masjid dan panti asuhan kawan. Amin.. Saya ingin sekali membantu orang-orang yang kurang mampu, kita sebagai muslim kan harus saling menolong. Betul??? Nah, masjid dan panti asuhan itu bersebelahan, dan Insya ALLAH akan dibekali pendidikan untuk berwirausaha dan pendidikan sekolah dan agama tentunya.





1.       Impian ketujuh saya adalah memiliki motor Harley Davidson. Suara nya kawan, Merdu banget. Pokok nya saya harus punya! Insya ALLAH tentunya.. yang begini modelnya.. 




Nah, itulah tujuh IMPIAN saya yang Insya ALLAH PASTI Terwujud kawan. Bagaimana dengan IMPIAN  anda?? Sudahkah anda tentukan? Sudahkah Anda visualisasikan? Sudahkah  tanamkan dalam otak? Sudahkah anda yakinkan dalam hati? PASTI sudah tentunya, bagi yang belum ayo dirancang kawan. Jangan takut untuk bermimpi. Jangan takut untuk diejek karena MIMPI-MIMPI kalian. Oh ya, saya jadi inget kata-kata sebuah iklan rokok yang bunyi nya : “NGIMPI..” haahaa.. om jin, om jin.. bisa aja lu..

Sekian Sahabat Positive Thinking share tentang mimpi saya. Pokok nya, Terus yakin dalam hati bahwa IMPIAN PASTI terwujud.  Persembahkan untuk orang-orang yang anda cintai Agar lebih yakin dan semangat dalam menggapai IMPIAN.  Buat mereka tersenyum bangga karena kesuksesan mu.

Ingat kawan, IMPIAN sudah merindukan anda untuk dipeluk dan dibelai sayang olehmu..!!!

Selamat berjuang kawan..
Tetap semangat, berpikir postif dan tersenyum.. J

NB : kalo bisa kasih koment ya tentang mimpi saya ini.. terima kasih J


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya