Cara menarik IMPIAN

Posted by Unknown on Saturday 19 March 2011


Sumber : buku The Attractor factor karangan  karangan Joe vitale.. Hal 41-45

Mungkin untuk teman-teman yang sudah pernah membaca buku The Secret, artikel saya kali ini ada sedikit kemiripan dalam Hukum Tarik Menarik.  dalam artikel ini, akan disajikan dua buah cerita motivasi dan menuju satu cara untuk menarik IMPIAN anda. Oke, langsung saja anda simak.


1.       Dasar-dasar kemakmuran
Dalam buku Fundamentals of prosperity terbitan tahun 1920 karangan Roger Babson
Pengarang mengakhiri bukunya dengan bertanya kepada presiden replubik Argentina mengapa Amerika Selatan, dengan semua kekayaan alam dan keindahannya, sangat ketinggalan dibanding Amerika utara dalam hal kemajuan dan pemasaran?
Sang presiden menjawab : “Saya sampai pada kesimpulan bahwa Amerika Selatan diduduki oleh orang-orang spanyol yang datang kesana untuk mencari emas, tetapi Amerika Utara diduduki oleh The Pilgrim Fathers yang dating kesana untuk mencari Tuhan.”

Dimana fokus anda?
Pada uang ataukah pada spirit?
Pada tujuan-tujuan yang anda inginkan ataukah pada spirit yang membawa hal itu kepada anda?


2.       Cara menjadi jutawan
Bertahun-tahun yang lalu, Scrully blotnick mengadakan penelitian pada 1500 orang. Mereka dibagi menjadi dua kategori :
Kategori A, berkata bahwa mereka akan mengejar uang terlebih dahulu dan baru akan melaksanakan apa yang benar-benar mereka inginkan kemudian. Ada 1245 orang yang masuk ke dalam grup itu.
Kategori B, yang terdiri atas 255 orang, dan percaya bahwa uang akan mengikuti mereka kemudian.
Apa yang terjadi?
Dua puluh tahun kemudian, ada 101 jutawan dari kedua grup itu. Hanya satu yang berasal dari grup A. seratus orang jutawan lainnya berasal dari grup B, grup yang berkata bahwa mereka akan mewujudkan gairah mereka dahulu dan uang akan dating kemudian.
Di sanalah terletak petunjuk lain tentang cara menarik uang kepada kita.

Dimanakah letak fokus anda, pada uang atau pada gairah anda?



3.       Selamat datang di faktor penarik
Dalam buku ini ditawarkan sebuah cara kepada anda untuk meningkatkan bisnis anda dengan mudah dan tanpa susah payah, menemukan cinta anda, meningkatkan kesehatan anda, menarik lebih banyak uang, atau hal-hal lain yang dapat anda bayangkan. Hal tersebut berdasarkan pada prinsip-prinsip spiritual yang tak terbatas waktu.
Dalam buku ini di ungkapkan cara kondisi keberadaan anda menarik dan menciptakan hasil-hasil yang terlihat dan apa yang harus dilakukan agar anda dapat memilki, melakukan, atau menjadi apapun yang anda inginkan. Joe menyebutnya sebagai faktor penarik. Hal itu benar-benar merupakan formula spiritual untuk kesuksesan yang tidak pernah gagal.

Apakah teknik-teknik itu bekerja? Anda dapat membuktikannya sendiri. Coba dan lakukan.

Tarik sebuah kursi, duduklah dengan nyaman, pejamkan mata, tarik nafas dalam-dalam. RILEKS.
1.       Mulailah anda membayangkan apa yang akan anda capai (IMPIAN). (Dalam hal ini, bayangkan anda sudah mendapatkannya, anda memilikinya, dan anda  menikmatinya).

2.       Teruslah anda lakukan setiap hari, ketika anda bangun pagi, ketika anda akan tidur, terus lakukan.

3.       Visualisasikan IMPIAN anda, tempel ditempat yang sering terlihat oleh anda, dicermin, didinding kamar mandi, dimanapun tempat yang anda inginkan.

4.       Tentukan kapan anda akan mendapatkannya.  Insya Allah, PASTI anda dapat meraih IMPIAN anda.

Selamat Mencoba..  Sukses selalu untuk anda..  Tetap berfikir positif dan tersenyum.. J


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya