Arti, Penyebab, Tips dan Nikmatnya Selingkuh

Posted by agus ariefandy on Monday, 18 June 2012


selingkuh
selingkuh
Selingkuh – Satu kata yang sudah sangat tidak asing didengar oleh semua manusia di dunia ini. Dari satu kata ini bisa menimbulkan satu bahkan banyak kenikmatan dan bisa menimbulkan satu bahkan banyak  masalah. Didalam suatu hubungan, satu kata inipun merupakan hal yang sangat dilarang karna bisa merusak suatu hubungan baik yang sudah resmi ataupun belum resmi.

Apa sie arti selingkuh sesungguhnya?

Selingkuh adalah perbuatan dimana pasangan membagi cintanya kepada orang lain. Mungkin dia masih mencintai, tapi dia juga mencintai yang lain walau itu hanya sebatas nafsu.

Apa sie Penyebab terjadinya selingkuh?

1. Kurang komunikasi

Hasil penelitian (tabel 1) menunjukkan bahwa 22% memberikan jawaban bahwa perselingkuhan disebabkan oleh kurangnya komunikasi dalam kehidupan rumah tangga pelaku selingkuh.

a. Terlalu sibuk

Berdasarkan wawancara mendalam diperoleh bahwa kurangnya komunikasi
bisa disebabkan karena salah satu dari pasangan tersebut terlalu sibuk dengan karier atau hobynya sehingga waktu untuk keluarga menjadi berkurang atau malah tidak ada.

b. Beranggapan bahwa pasangan sudah tahu keinginan kita

Kurang komunikasi dapat juga disebabkan karena sebagian besar pasangan menikah beranggapan pasangannya pasti sudah tahu keinginan-keinginanya tanpa perlu diungkapkan secara jelas.

2. Masalah ekonomi

3. Psikologi

4. Sosial

Faktor ekonomi, psikologi, sosial dalam rumah tangga juga merupakan penyebab adanya tindakan selingkuh, hal ini dijawab oleh 16% dari keseluruhan responden yang diwawancarai.

5. Faktor adanya godaan wanita lain 

Ingin mencari selingan dan berbagai faktor yang datangnya dari luar rumah tangga juga merupakan penyebab tindakan selingkuh, ini dijawab oleh 34% responden.

6. Ketidak-nyamanan dalam rumah tangga yang disebabkan oleh banyak faktor

Hanya 8% responden yang menjawab bahwa tidak adanya ketentraman dalam rumah tangga atau salah satu pasangan terlalu mendominasi menjadi faktor penyebab adanya tindakan selingkuh.

7. Faktor-faktor penyebab terjadinya tindakan selingkuh seperti yang diuraikan di atas dirangkum oleh Dr. Willard Harley sebagai tidak bertemunya kebutuhan suami dan istri dalam rumah tangga.

Kebutuhan istri meliputi:

1. Kebutuhan akan kasih sayangv(affection),
2. Kebutuhan akan teman ngobrol (conversation),
3. Kebutuhan akan ketulusan dan keterbukaan (honesty and openness),
4. Kebutuhan akan komitmen finansial (financial commitment)
5. Kebutuhan akan komitmen terhadap keluarga (family commitment).

Sedangkan kebutuhan suami meliputi:

1. Kebutuhan seksual (sexual fulfillment),
2. Kebutuhan akan kebersamaan dalam rekreasi (recreational companionship),
3. Kebutuhan untuk memiliki pasangan yang menarik (an attractive spouse),
4. Kebutuhan akan dukungan dalam rumah tangga (domestic support)
5. Kebutuhan akan kekaguman (admiration).

Tips dan Strategi yang Aman untuk Selingkuh :

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu PASTI, cara aman berselingkuh ria. Hari gini gak selingkuh? Nggak nge-trend, kali!! kata orang sih. kalo ane? hmmm.. Kasih Tau Gak ya??? Haahaa..

Banyak alasan yg diungkapkan kenapa mereka punya selingkuhan, mulai dari ingin mencari sensasi yg asyik, mau cari yg beda atau sekedar ngikuti trend. Wow!! Biar ngelaba kamu aman, buruan lihat contekannya nih…

1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP Begitu kamu punya selingkuhan, hapalin deh nomor telf dia yg bisa dihubungi.

2. Hapus segera sms² dari dia Begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalo nggak segera dihapus, kalo pacar suatu saat buka HP bisa berabe tuh!!

3. Kalo lagi nerima telfon, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telfon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!!

4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem². Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.

5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa² dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.

6. Punya SIM CARD lebih dari satu
Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.

7. Jangan terlalu mengenal keluarganya Bukan apa² kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubar khan??

8. jangan hangout di tempat yg sama Ini penting nih, bukan apa², siapa tau saja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke sana dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!!

9. Kasih kode ke dia Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar ngga sms ato ngga telfon² kita, dengan begitu kita ngga harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita ngga bisa jawab telfon dan smsnya.

10. Punya panggilan sayang yg sama kalo kamu ingin mempunya panggilan sayang ke pacar dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut.

11. Jangan naruh foto² selingkuhan di HP Yg pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh, apalagi kalo kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.

12. Jangan berubah sikap ke pacar Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba² kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah. 

Sekian Rangkuman artikel tentang perselingkuhan dari Sang Admin Jiwaku, Bagi para master of the selingkuh mungkin bisa menambahkan beberapa tips dan strategi nya. Dan jangan lupa untuk kasih komentar ya..

Ada beberapa kata penutup dari Sang Panglima Tian Feng (Babi mesum di pelm kera sakti) :
Ya, begitulah cinta deritanya tiada akhir”. Salah satu nya "Selingkuh".


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya