Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi

Posted by agus ariefandy on Wednesday, 27 June 2012

Perlindungan-Jiwa-dan-Kesehatan-adalah-Investasi

Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi – Apa sie arti kesehatan itu? Kalo menurut saya pribadi, Kesehatan adalah satu kenikmatan yang diberikan oleh Tuhan untuk umat manusia yang sangat tidak ternilai harganya. Trus apakah kesehatan itu penting? Yup, itu sangatlah penting. Kenapa penting? Disini saya akan bahas Betapa Penting nya Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi untuk kita.

1. Sehat Dibutuhkan Dalam Kegiatan Sehari-hari

Dalam melakukan kegiatan sehari-hari salah satu kunci penting nya adalah sehat. Jika kita sehat, kita dapat melakukan kegiatan sehari-hari dengan baik dan optimal. Namun sebaliknya, jika kita sakit, pasti semua kegiatan yang rutin kita lakukan sehari-hari pasti akan tersendat bahkan terhenti. Padahal betapa penting nya kegiatan sehari-hari ini untuk menata Rencana Masa Depan kita. Jadi, kita harus bisa mengimbangi antara rutinitas sehari-hari dengan tidak melupakan kesehatan tubuh kita juga.

2. Sehat itu Mahal Harga nya

Kesehatan merupakan satu nikmat yang sangat luar biasa mahal nya. Untuk tetap sehat, kita harus benar-benar menjaga kesehatan kita dengan mengkonsumsi suplemen, makan dan istirahat yang teratur.  Ada sebagian yang mengatakan untuk menjaga kesehatan itu mahal harganya,tetapi sebenarnya ketika sakit biaya yang dikeluarkan lebih banyak dan lebih mahal,contohnya, untuk berobat ke dokter, membeli obatnya. Tapi kan biaya yang dikeluarkan hanya sekali, tidak seperti menjaga kesehatan? Coba kita ubah pola pikir kita terlebih dahulu, sehat itu investasi untuk masa depan. Untuk menikmati masa tua kita nanti yang dimana kita telah perjuangkan di masa muda.

Perlindungan-Jiwa-dan-Kesehatan-adalah-Investasi
Dua Alasan Penting Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi diatas adalah hanya beberapa alasan perlu saya paparkan, karna dua alasan tersebut adalah kunci utamanya.

Selain menjaga kesehatan tubuh kita, ada juga kesehatan lain yaitu kesehatan finansial. Lho kok kesehatan finansial? Iya betul, kesehatan finansial disini berarti kebebasan finansial. Ini merupakan salah satu hal yang sangat mempengaruhi kesehatan tubuh kita. Kenapa? Karena kekurangan dari segi finansial yang diserang adalah mental nya. Saat mental diserang, masalah akan selalu terbayang-bayang di otak. Masalah tersebut akan selalu hadir didalam pikiran anda, kemudia mental anda down. Nah disitulah bahaya nya. Ketika mental down, pasti kesehatan tubuhpun akan down. Apa solusi nya? Bersyukur dan ikhlas dengan semua yang kita miliki.

Perlindungan-Jiwa-dan-Kesehatan-adalah-Investasi
Asuransi adalah solusinya. Selain untuk Perlindungan Jiwa dan Kesehatan, asuransi juga untuk investasi. Disini saya memberikan solusi asuransi yang Produk perbankan dan Layanan perbankan nya terbaik. Bank BCA adalah Solusi perbankan dengan memberikan Kemudahan transaksi untuk para nasabahnya. Jika masih mengalami kesulitan memutuskan untuk bergabung dengan asuransi maka pilihlah premi asuransi yang ringan seperti yang ditawarkan oleh bank BCA atas kerja samanya dengan PT AIA Financial. Jangan ragu untuk yang satu ini, kunjungi www.bca.co.id untuk keterangan lebih lengkap.

Sebelum menutup artikel tentang Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi, saya akan sajikan satu video yang menceritakan tentang Fakta Usia Kehidupan. Silahkan disimak :







Semoga bermanfaat dan Sekian artikel saya tentang Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi






Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya