Rahasia Cantik Alami dari 5 Negara di Dunia

Posted by Unknown on Sunday 24 June 2012


rahasia-cantik-alami-dari-5-negara-di-dunia
Rahasia Cantik Alami dari 5 Negara di Dunia

Rahasia Cantik Alami dari 5 Negara di Dunia – Wanita mana sie yang ingin punya wajah cantik apalagi kulit mulus? Disini akan dibahas rahasia cantik alami dari 5 negara di dunia. Dan resep kecantikan wajah ini berasal resep dari nenek moyang mereka. Bisa jadi mitos, tapi bisa jadi memang nyata. Mau tau seperti apa? Berikut ulasan rahasia cantik alami dari 5 negara di dunia, seperti dilansir Healthmad.

Rahasia Cantik Alami dari Jepang


Walaupun negara ini termasuk maju, tapi dulu kebanyakan wanita Jepang malah lebih suka menggunakan tip kotoran burung bulbul untuk membuat kulit mereka bersih. Bahkan tak tanggung-tanggung, kotoran tersebut langsung dijadikan masker.

Sekarang mereka masih menggunakan tip kotoran itu untuk kecantikan, namun dicampur dengan sabun yang kemudian dioleskan ke wajah dan kulit.

Rahasia Cantik Alami dari Yunani


Negara ini terkenal dengan berbagai mitologinya, termasuk rahasia mitologi tentang kecantikan wanita. Mereka menggunakan jeruk untuk menyegarkan kulit. Saripati dari jeruk juga dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.

Caranya, bersihkan wajah dengan air hangat, lalu campur dengan esential minyak jeruk. Dapat juga menggunakan masker dengan ditambah jus jeruk.

Rahasia Cantik Alami dari Inggris


Sering minum teh? Ada tip kecantikan wajah yang berhubungan dengan minuman ini. Di Inggris, ampas dari teh dipercaya dapat menghilangkan lingkaran hitam terutama di mata. Bahkan, para wanita tersebut mempunyai tip menyimpan ampas itu di lemari es sehingga dapat digunakan sewaktu-waktu untuk menjaga kecantikan wajah mereka.

Rahasia Cantik Alami dari Rusia


Para wanita Rusia terbiasa menggunakan kopi untuk digosokkan ke kulit mereka. Efek kecantikan yang didapat ialah hilangnya bau badan, serta rona kulit yang cerah dan memancar. Mereka melakukannya saat bersauna supaya pengangkatan sel kulit mati berjalan secara optimal.

Sekarang, tip ini sangat populer di dunia. Jika anda wanita yang sering merawat kecantikan wajah, pasti mengenal ramuan scrub. Nah, lulur dari kopi ini berasal dari negara ini.

Rahasia Cantik Alami dari Mesir


Ternyata, Ratu Cleopatra tidak meninggalkan kisah cintanya saja, melainkan juga meninggalkan rahasia kecantikan untuk wanita. Konon, katanya Cleopatra gemar menggunakan susu dan madu untuk kecantikan wajahnya. Dia juga sering mandi dengan garam laut dan umpur laut mati.

Ratu Mesir ini percaya bahwa bahan-bahan itu dapat memberinya kulit yang bersih, mulus, dan bersinar. Dia juga percaya bahwa tips kecantikan yang dilakukan juga merupakan rahasia dari awet muda.

Disini "sumberdari artikel Rahasia Cantik Alami dari 5 Negara di Dunia.


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya