Tips dan Trik Tetap PeDe Kencani Wanita Bertubuh Tinggi

Posted by Unknown on Saturday 16 November 2013

Tips dan Trik Tetap PeDe Kencani WanitaBertubuh TinggiOkezone - JIKA Anda sedang menjajaki kencan dengan wanita yang memiliki postur tubuh yang tinggi seperti model.  Jangan malu dan minder!!!  Tunjukkan kepada orang lain, bahwa pria bertubuh pendek,  juga mampu tampil hot dihadapan wanita bertubuh semampai.


Mungkin awalnya, Anda bersikap sangat minder karena memiliki tubuh lebih pendek dari wanita yang Anda cintai.  Atau mungkin, si dia juga merasakan hal serupa, namun secara tidak langsung, tidak ingin menyakiti hati Anda.

Berikut tips dan trik menarik yang dilansir dari Okezone, tentang cara mendapatkan kencan terbaik dengan wanita yang memiliki postur tubuh tinggi.

Jangan pusingkan tinggi badan 

Jika sudah cinta, semuanya menjadi buta. Namun, Anda masih saja canggung  dan mider dengan tinggi badannya?.  Jangan pikirkan hal tersebut!Go with the flow dan jangan mendengarkan kata orang.

Saat kencan jangan pakai sepatu sneakers

Mengenakan sepatu sneakers akan membuat Anda makin pendek. Gunakan sepatu pantofel yang memiliki hak sedikit tinggi, dengan padding tinggi di dalamnya. Cara aman adalah, saat menaiki tangga lift, naiki satu tangga di atasnya agar kesan sejajar bisa Anda dapatkan. 

Perempuan tinggi itu feminin

Kebanyakan perempuan ingin merasa feminin di depan pasangannya. Mungkin dia adalah pebasket aktif hingga membuat tubuhnya tampak tinggi kekar. Hindari melihat kaki yang tinggi, dan juga tangan yang jenjang. Saat jalan bersamanya lingkar tangan Anda di pinggangnya, hal ini membantu untuk membuatnya merasa dicintai dan dijaga dengan Anda.

Saling menghargai 

ini penting, dengan kata lain, masalah tinggi badan bukan sesuatu yang buruk. Dengan saling menghargai Anda akan mendapatkan jalinan cinta yang awet.

Ingat, banyak benefit mengencani wanita tinggi 

Ada banyak keuntungan jika Anda mengencani perempuan jangkung. Ia dapat melakukan hal nakal, dengan menggesek kakinya ke kaki Anda. Saat di ranjang, Anda bisa menjelajahi kakinya yang jenjang. Untuk mendapatkan seks terbaik.

Demikian Tips danTrik Tetap PeDe Kencani Wanita Bertubuh Tinggi Semoga bisa menambah ke PeDean diri anda. Jangan Pernah Minder dengan keadaan fisik anda, karna itu bukan kekurangan, sikapi hal tersebut dengan berfikir bahwa itu adalah anugerah terindah dari ALLAH SWT yang diberikan untuk anda. Selalu Berfikir Positif, keep Moving.. 


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya