Belajar sambil Menghasilkan Uang di Internet

Posted by agus ariefandy on Friday, 27 April 2012


Profile Pengajar: Anne Ahira - The Asian Brain


Anne Ahira Dewi, atau biasa dikenal dengan nama Anne Ahira adalah perempuan kelahiran Bandung, November 1979, yang telah menjalankan bisnis online atau internet marketing sejak tahun 2001. Dari bisnis online yang digelutinya tersebut, Ahira sudah biasa mendapatkan income yang signifikan setiap bulannya.

Kepiawaian Anne Ahira dalam menjalankan bisnis online pun telah diakui oleh banyak media masa di Indonesia.

Bahkan pada tahun 2007, Pemerintah Republik Indonesia meminta Anne Ahira menjadi pembicara di APEC (Asia Pacific Economic Cooperation) untuk mewakili Indonesia dan menjelaskan tentang REVOLUSI eBisnis yang sedang dia jalankan di Indonesia!

Sebagai bentuk sumbangsih dan perwujudan idealismenya, pada akhir tahun 2005, Anne Ahira mendirikan "kursus online" Internet Marketing khusus untuk orang Indonesia. Kini muridnya telah mencapai RIBUAN tersebar dari Sabang sampai Merauke, dan terus bertambah setiap hari.

Peluang Bisnis - Belajar Sambil Menghasilkan Uang 

Bagaimana caranya?

Dengan menjadi member AsianBrain, Anda bisa fokus belajar tentang internet marketing, namun sambil dapat menghasilkan uang. Caranya mudah, setelah menjadi member di AsianBrain, silahkan daftarkan diri untuk bergabung di sebuah program khusus member yang disebut AsianBrain Affilliate Program.

Program tersebut dirancang khusus untuk member guna memasarkan keanggotaan AsianBrain ke khalayak luas. Dari setiap penjualan keanggotaan AsianBrain yang dilakukan, maka Anda mendapatkan komisi sebesar 25%. Syarat untuk megikuti affiliate program ini adalah, Anda harus terlebih dahulu menjadi member aktif berbayar di AsianBrain.

Apakah setiap member 'wajib' memasarkan keanggotaan AsianBrain?
Tentu saja tidak!

Program affiliasi ini adalah program optional bagi member yang ingin menjual keanggotaan AsianBrain dan mendapatkan penghasilan tambahan. Tujuan utama Anda masuk ke AsianBrain tentunya adalah belajar Internet Marketing dari Anne Ahira. Namun tidak ada salahnya jika Anda turut mengikuti program afiliasi yang ada untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan sambil belajar, bukan? :)

Bagaimana Program Affiliate ini Bekerja?

Anda sebagai affiliate akan diberikan link khusus untuk memasarkan keanggotaan AsianBrain. Selanjutnya, Anda tinggal mempromosikan link tersebut, contoh di social media seperti facebook, twiter, atau Anda dapat menaruh banner pada blog pribadi.

Jika ada orang yang melihat link atau banner tersebut dan mengekliknya, lalu mendaftar di AsianBrain melalui link Anda dan jadi member berbayar, maka Anda akan mendapat komisi penjualan dari PT. AsianBrain.

Berapa Komisi Yang Bisa Anda Dapatkan?

Anda akan mendapatkan komisi sebesar 25% dari setiap penjualan keanggotaan AsianBrain. Dengan perhitungan untuk setiap penjualan keanggotaan Rp.2.900.000,- maka komisi yang Anda terima adalah sebesar Rp.725.000.-

Sementara untuk setiap penjualan keanggotaan tahun ke-2 dan seterusnya, di mana biaya keanggotaan menjadi Rp.1.000.000 per tahun, maka komisi untuk Anda adalah sebesar Rp.250.000 dari setiap keanggotaan yang terjual.

Bayangkan jika Anda bisa menjual 20 keanggotaan saja dalam jarak 1 tahun misalnya, maka komisi yang akan Anda terima adalah 14,5 juta rupiah. Dana yang Anda keluarkan untuk belajar di AsianBrain selama 1 tahun pun (2,9 juta) bisa langsung tertutupi! Malah ada sisa 11 juta lebih!

Catatan: Komisi kami berikan setiap tanggal 25 bulan berikutnya. Besarnya komisi tergantung dari berapa banyak keanggotaan yang bisa Anda jual sendiri, dan untuk mendapatkan komisi, Anda sendiri harus menjadi member aktif berbayar.

Gerakan Revolusi e-Bisnis Di Indonesia!

Tahukah Anda, bahwa kebanyakan orang Indonesia menggunakan Internet hanya sebagai "user" (pengguna)? Dan user itu identik dengan "customer" (pembeli).

Di bawah adalah gambaran kegiatan seorang pengguna internet sebagai user:


User pada umumnya, biasanya menggunakan Internet hanya sebatas untuk mengirimkan email; browsing untuk mencari informasi; chatting untuk ngobrol sana-sini dengan teman; berdiskusi melalui forum, milis, dll. Juga mengunduh musik, video, software, games, eBook untuk kepentingan pribadi atau sekedar hiburan.

Apakah Anda salah satunya?

Alangkah sayang bukan, jika internet hanya digunakan untuk hal-hal yang bersifat rekreatif semata, dan tidak digunakan lebih jauh untuk kegiatan yang lebih produktif dan menghasilkan profit?

Di luar negeri, kegiatan bisnis atau pemasaran melalui internet sudah mereka lakukan dengan cara-cara yang profesional. Mereka memanfaatkan internet untuk mengembangkan bisnis atau memasarkan aneka macam produk dan jasa ke seluruh dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasarnya.


Fakta 1: Bisnis online (eCommerce) saat ini masih dikuasai oleh negara-negara maju. Sementara negara-negara berkembang seperti Indonesia dijadikan salah satu 'target market' atau pangsa pasar mereka!

Fakta 2: Sebuah bangsa akan lebih maju, jika masyarakatnya sadar bahwa internet sebenarnya bisa dijadikan sebagai "alat" untuk mengembangkan bisnis mereka ke seluruh dunia.

Nah, sekarang kita sadar bahwa seorang pemasar online (internet marketer) menggunakan teknologi internet untuk mengembangkan bisnisnya ke penjuru dunia.

Kita bisa melihat bagaimana mereka menggunakan berbagai macam teknologi internet semacam email untuk promosi melalui newsletter-nya, browsing untuk melakukan riset pasar, mengunggah info produk mereka untuk dijual, dan menyediakan forum untuk pelanggannya.

Sederhananya, yang mereka lakukan adalah kebalikan dari seorang "user" kebanyakan, bukannya sebatas hal-hal yang bersifat konsumtif namun lebih dari itu, produktif dan menghasilkan! Seperti yang dapat kita lihat pada skema di bawah ini:



Bisnis online sendiri sebenarnya sudah marak di Indonesia sejak tahun-tahun sebelumnya. Banyak orang Indonesia mengenalnya dengan istilah eCommerce, internet marketing, atau online marketing.

Perbincangan seputar HEBAT-nya eCommerce ini sering kita dengar di mana-mana. Sayangnya, tidak ada yang mampu mengajarkan ilmunya, setahap demi setahap serta detail apa yang harus dilakukan, dan bagaimana memulainya!

Untuk itulah AsianBrain IMC (Internet Marketing Center) hadir, sebagai pusat pembelajaran Internet Marketing PERTAMA di Indonesia, tepatnya berdiri sejak tahun 2005.

Pendirinya, Anne Ahira, memiliki misi dan visi untuk menciptakan Gerakan REVOLUSI eBisnis di Indonesia. Melalui "sekolah online-nya", Ahira berharap bisa mencetak ribuan pemasar online profesional yang siap bersaing dengan pemasar online di seluruh dunia, dan hal ini sudah terbukti!

Saat menerima penghargaan dari Bapak Suryadharma Ali, pada saat beliau masih menjabat sebagai Menteri Koperasi & UKM Republik Indonesia, Anne Ahira memberikan gambaran posisi Indonesia di dunia internet marketing saat ini:


Menurut Ahira, ada jutaan pemasar online dari berbagai negara saat ini yang mempromosikan produk mereka ke seluruh dunia, dan salah satu target marketnya adalah INDONESIA.

Bayangkan, sudah berapa banyak orang Indonesia yang telah berbelanja produk melalui internet? Katakanlah berbelanja buku di Amazon? Atau meski hanya mengeklik sebuah iklan sekalipun? Lalu siapa yang meraup keuntungan? Pemasar online luar negeri!

Menurut Ahira, fakta di atas bisa diubah dan diseimbangkan, dengan cara memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia agar mulai menggunakan internet sebagai media promosi bisnis mereka!

Bagi Anda yang tidak memiliki produk, Anda bisa menjalankan bisnis online dengan mengikuti program affiliate, yaitu membantu memasarkan produk orang lain untuk mendapatkan komisi.

Bagi pemilik Industri kecil, Anda bisa membangun program affiliate dan mengundang pemasar online di seluruh dunia untuk turut serta mempromosikan produk Anda ke seluruh dunia!

Bayangkan, jika banyak orang Indonesia yang paham bagaimana cara mempromosikan produk dalam negeri melalui internet, maka inilah yang akan terjadi:


Jika ada ribuan, atau bahkan jutaan orang Indonesia yang mampu berpenghasilan ribuan US dollar per bulan dari bisnis online-nya! Bukankah itu sebuah REVOLUSI?

Mungkinkah REVOLUSI ini bisa terjadi?

Kenapa tidak?

Jika kita semua mulai belajar, saling bahu-membahu dan bergandengan tangan, revolusi itu sangat mungkin terjadi!

Melalui edukasi Internet Marketing di AsianBrain, bersama-sama kita BUKTIKAN kepada dunia, bahwa ORANG INDONESIA mampu bersaing di pasar global, dan YAKIN kita bisa lebih baik daripada pemasar online luar negeri.

Banyak murid Anne Ahira sudah membuktikannya, dan kini giliran ANDA!



Dalam waktu yang tidak begitu lama, kini jumlah orang Indonesia yang belajar di AsianBrain mencapai ribuan, tersebar dari Sabang sampai Merauke, dan tentu saja kini samakin bertambah dengan cepat.

Komunitas kami adalah komunitas positif dan produktif. Ini bisa dibuktikan dengan banyaknya member di berbagai kota yang kerap mengadakan "kopi darat" untuk belajar bersama tentang internet marketing, saling berbagi, dan tolong menolong!

Dalam gathering (pertemuan) tersebut, biasanya ada beberapa "senior" yang mengajar pada "adik-adik kelasnya" tentang pelajaran yang telah diajarkan oleh Anne Ahira, atau juga strategi baru yang dia temukan. Anne Ahira pun seringkali datang pada pertemuan ini, dan ikut mengajar.

Tidak ada biaya tambahan untuk pertemuan ini kecuali biaya makan siang dan sewa tempat yang biasanya tidak lebih dari 50 ribu rupiah per orang.

Pertemuan ini telah dikoordinir oleh member senior untuk setiap kotanya. Jadwal pertemuan di setiap kota bisa Anda dapatkan di member area.

Percayalah, pada saat Anda belajar di AsianBrain, Anda layaknya akan mendapatkan "keluarga besar" yang menyenangkan. Bayangkan RIBUAN teman baru, dari Sabang sampai Merauke! Berkumpul dan belajar bersama. :-)

Coba bandingkan, jika Anda datang pada seminar-seminar atau workshop Internet Marketing yang banyak diadakan di Indonesia atau luar negeri, yang harganya bisa mencapai jutaan hingga belasan juta rupiah hanya untuk belajar Internet Marketing selama 1 - 2 hari saja, setelah itu SELESAI! Tidak ada pertemuan-pertemuan atau support lainnya.

Nah, sementara jika Anda belajar di AsianBrain (dengan biaya Rp 2,9 juta) untuk 1 TAHUN! Plus, Anda pun dapat belajar bersama para senior AsianBrain di setiap acara "gathering" untuk mendapatkan ilmu dari mereka secara GRATIS! - This is PRICELESS!

Testimoni Member

AsianBrain - Kampus Masa Kini
Banyak orang yang berfikir bisnis sangat taktis untuk hari ini, inginnya hasilnya instant, tidak untuk kegemilangan bisnis masa depan dan jangka panjang. Karena itu, banyak yang enggan untuk berinvestasi pengetahuan dan membangun bisnis jangka panjang. Belajar di AsianBrain.com adalah sebuah investasi yang tak ternilai, kita dapat belajar tahap demi tahap pengetahuan dan pemahaman tentang internet marketing secara menyeluruh dan terintergrasi.

AsianBrain.com tidak mengajarkan bagaimana kita dapat dengan cepat mengejar kekayaan secara instan, tetapi mengajarkan bagaimana kita mampu menciptakan peluang-peluang dengan dahsyat dan luar biasa di era global dan dunia yang serba tak terbatas ini. Saya mengumpamakan: AsianBrain.com adalah sebuah kampus masa kini, yang mengajarkan bagaimana kita mampu menciptakan peluang-peluang bisnis dengan jeli dan berjangka panjang melalui pemahaman ilmu internet marketing secara benar.

Berbeda dengan yang lain, AsianBrain.com dikelola dan didirikan oleh Anne Ahira, pakar internet marketing, dan juga pioneer praktisi internet marketing terkemuka, bukan hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Karena itu, berada di AsianBrain.com adalah langkah tepat untuk berinvestasi.

"Isdiyanto - Pimpinan Umum Majalah Wirausaha & Keuangan"

Tunggu apa lagi???

Belajar sambil menghasilkan uang di Internet Sekarang juga bersama AsianBrain.
Belajar Bersama Kami Di AsianBrain.
Anda Tertarik?? KLIK DISINI!!!


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya