10 Tipe Orang Cepat Sukses di Pekerjaan

Posted by Unknown on Sunday 26 April 2015

Jiwaku -- Untuk menjadi seorang yang cepat sukses dalam sebuah lingkungan pekerjaan memang tidaklah mudah, akan tetapi jika kita tekun dan ulet dalam menjalani nya, pastilah dapat tercapai..


orang cepat sukses di pekerjaan

Berikut 10 tipe orang yang paling mungkin untuk sukses dalam dunia pekerjaan. Cek apakah tipe-tipe ini terdapat pada diri Anda.

The multi-tasker

Tipe ini dapat mengerjakan banyak pekerjaan di waktu yang sama dan terbiasa bekerja di bawah tekanan. Mereka juga bisa beralih fungsi ketika dibutuhkan. 

The obligator
Tipe ini tidak takut bertanggung jawab dan senang menghadapi risiko. 

The decision maker
Ketika seorang pengusaha baru saja memulai bisnis, ia terkadang enggan untuk mengambil risiko besar dan membuat keputusan konkret. Padahal, keputusan-keputusan besar justru membawa kemajuan besar bagi perusahaan. 

The cautious player
Tipe ini sangat berhati-hati dalam tindakannya sehingga cenderung menghindari risiko, tapi perusahaan membutuhkan orang seperti ini untuk menentukan langkah perusahaan dengan tepat dan cermat. 

The planner
Tipe ini sangat mahir dalam menguasai kebijakan dan membuat perencanaan. The planner adalah orang-orang yang dapat mengidentifikasi tujuan jangka panjang, memiliki visi untuk masa depan, dan memiliki langkah-langkah strategis untuk mencapai tujuan. 


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya