Tips Berpacaran Sehat di Bulan Ramadhan

Posted by Unknown on Sunday 7 August 2011


Assalammu’alaikum wr.wb.
Apakabar kawan-kawan blogger dan pengunjung setia Jiwaku. Semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Aamiin. Aamiin. Aamiin.

Dari judul diatas, kali ini Admin Jiwaku Ingin berbagi Tips berpacaran Sehat di Bulan Ramadhan. Bisa dikatakan ini ya kisah pribadi sie, hee. Ane seorang blogger dan ingin menjadikan blog Jiwaku sebagai investasi masa depan, bisa dikatakan passive income nya ane nanti lah. Nah sekarang lagi semangat-semangat nya posting dan kejar setoran buat datengin pengunjung beribu-ribu perhari. Semoga terwujud. Aamiin. Aamiin. Aamiin.. (makasih ya dah ikut aminin). Hee.


Alhamdulillah nya ane masih diberi umur sama ALAH SWT untuk menikmati indah nya Bulan Ramadhan taun ini, dan semoga diberi umur hingga bisa mencapai impian dunia dan akherat nya ane. Aamiin. Aamiin. Aamiin. (makasih ya dah di aminin lagi). Dan kebetulan nya lagi ane punya pacar, jadi bisa berbagi tips ini dari kisah pribadi. Hee.. Cukup basa basinya, Langsung aja ya..

Mungkin sempat terlintas dalam pikiran Anda sebuah pertanyaan, bagaimana ya cara pacaran sehat di Bulan Ramadhan? Kunci nya adalah persingkat waktu ketemu. Bagaimana cara nya? Simak kegiatan ane selama beberapa hari puasa di Bulan ini.

Seperti biasa, ane ngeblog pas Bulan Ramadhan ini Setelah pulang absen ke kos cewe ane dan tentunya sebelumnya Shalat Tarawih dulu dunk. Kira-kira Mulai jam 21.30 sampe subuh, itu gak nongkrong didepan computer terus lho, ya da kegiatan lain kaya bikin kopi, sahur, shalat subuh, dkk. Dan setelah Sholat Subuh Tidur sampe jam satu siang (kan tidur juga ibadah buat orang puasa, hee), bangun tidur trus shalat dhuhur, bis itu kalo masih ngantuk ya tidur lagi kalo gak ngantuk sie ngeblog lagi, hee., ngeblog, ngeblog, dan ngeblog.

Nah kapan ketemu lagi ma pacar nya? Setelah buka puasa atau kalo lagi pengen buka diluar or bahasa gawul nya Ngabuburit, ketemu nya mulai Jam 5 sore. Dan itupun hanya sebentar karna harus shalat maghrib, shalat isya dan shalat tarawih. Dan kegiatan kembali seperti paragraph di atas. Dan tidak begitu seterusnya, terkadang ane juga maen ke tempat temen.

Singkat waktu ketemu pacarnya dan sehat pacaran nya kah?
Dilihat dari waktu ketemu aja gak lebih dari 3 jam, dan itupun ketemu nya pas buka ma bis shalat Tarawih doank. Aman kah? Sehat kah? Itu tergantung dari anda pribadi bagaimana menyimpulkannya.

Tips ini bisa juga dilakukan oleh anda yang bukan blogger, isi waktu anda ketika setelah pulang shalat tarawih dan dari tempat pacar dengan kegiatan-kegiatan anda, seperti main ke tempat teman atau pun untuk beristirahat, dan usahakan ketemu lagi nya sore ketika akan buka puasa.
Jadi pas puasa (pagi sampe sore) gak ketemu pacar dan insya allah godaan wanita(pacar khususnya) tidak menimpa anda. Heee… Tetap jaga Iman anda ketika bertemu sang pacar. Oke. J
Bagi yang pagi hingga sore ada kegiatan rutinitas seperti kerja, sekolah atapun kuliah, Jaga mata Anda karna godaan diluar juga banyak ketika puasa. Lebih Kuatkan Iman Anda. Sip?!

Sekian Tips singkat dari ane. Semangat berpuasanya dan selamat menjalankan Tips dari ane. Semoga bermanfaat.
Wassalammu’alaikum wr.wb




Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya