Cara Mudah Cari Pahala Lewat Ngeblog

Posted by Unknown on Thursday 4 August 2011


Jiwaku -- Cara Mudah Cari Pahala Lewat Ngeblog – Assalammu’alaikum wr.wb. Hallo kawan-kawan blogger, dan pembaca setia Blog Jiwaku. Kali ini ane mau coba buat tulisan sendiri, karena sering nya copy paste. Hee.. yang penting ane kasih link balik ke sumber nya dan ane pikir itu bermanfaat juga buat para pembaca,sumber dan ane juga.hee.  Dan semoga para blogger (muslim) jadi lebih semangat ngeblog nya dan para pembaca juga lebih semangat berkunjung nya. Langsung aja ya.

Gimana sih Cara Mudah Cari Pahala Lewat Ngeblog? Nah, Pas banget sekarang Bulan Ramadhan, Bulan Penuh berkah. Kenapa gak kita manfaatin untuk mencari pahala lewat hobby kita(Ngeblog). Kalo kata pepatah tuh, sambil nyelam minum air, Cari Uang Lewat Blog sekalian Cari Pahala. Double deh keuntungannya. Mantab.. hee..

Kalo Cari uang lewat blog, mungkin kawan-kawan blogger pasti sudah tau dan pintar, nah kalo cari pahala lewat ngeblog? Gimana?

Gampang Kok, misalkan kita cari artikel yang buat mau di postingin tentang pendidikan islam, Tanya aja ke bah Google, pasti tau deh. Hee. Contoh judul kaya punya ane Keutamaan dan Keistimewaan Shalat Tarawih, Keajaiban dari Sedekah, Meskipun Copy Paste dan dengan sedikit editan, tapi Insya Allah  bermanfaat banget tuh bagi pembaca yang belum tau. Dapet deh Pahala (Insya Allah). Ingat kawan, ALLAH SWT MAHA MENGETAHUI.

Ada Lagi yang lebih luar biasa lagi dan pahala yang besar, yaitu Menyerukan Orang Untuk bersedekah. Kalo yang ini ALLAH SWT yang menjanjikan dalam Alquran Surah An Nisaa Ayat 114 : “Tidak ada kebaikan pada kebanyakan bisikan bisikan mereka, kecuali bisikan-bisikan dari orang yang menyuruh (manusia) memberi sedekah, atau berbuat makruf, atau mengadakan perdamaian di antara manusia. Dan barang siapa yang berbuat demikian karena mencari keridaan Allah, maka kelak Kami memberi kepadanya pahala yang besar.

Subhanallah.

Berdasarkan Firman Allah melalui Surah An Nisa di atas, maka semoga dengan harapan dapat membuka hati saya, hati anda dan hati setiap orang yang membuka dan membaca web ini untuk mau dengan ikhlas bersedekah kepada orang dan mau menebarkan semangat sedekah pada orang lain. Allah menjanjikan pahala yang besar bagi siapa yang mau mengajak sedekah orang lain. Makanya, silahkan share-kan web ini pada siapa saja, bisa di Facebook, Twiter, atau blog anda.

Nah, udah tau kan Cara Mudah Cari Pahala Lewat Ngeblog? Pada Intinya Menyeru pada Kebaikan. dan Kurangi Kemungkaran. Oke. Jadi mulai sekarang Semangat Ngeblog nya dan Lebih semangat juga cari pahala lewat blog kawan-kawan. Sekian dari ane, semoga bermanfaat. Wassalammu’alaikum wr.wb.


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya